Prabowo Kampanye di Yogya di Hadiri PPP dan Golkar

Seputarnews.com/Yogyakarta-Calon presiden nomor urut 02 Prabowo Subianto menggelar kampanye tebuka di Lapangan Kridosono, Yogyakarta, Senin (8/4).

Dalam orasinya, Prabowo berterima kasih kepada simpatisan partai pendukung yang sudah hadir dalam acara tersebut.

Selain kelima partai dari Koalisi Adil dan Makmur, Prabowo juga mengucapkan terima kasih kepada PPP dan Partai Golkar yang turut hadir dalam kampanye terbuka Prabowo.

Capres Prabowo Subianto menyebut banyak BUMN dirampok. Prabowo mencontohkan BUMN seperti Garuda, Pertamina dan PLN.

Dalam orasi  Kampanye Prabowo mengatakan “BUMN-BUMN kebanggaan kita, BUMN-BUMN milik rakyat kebanggaan kita, Garuda, Pertamina, PLN, semua dirampok saudara-saudara sekalian,” ucap Prabowo dalam orasinya.

Hal itu disampaikan Prabowo di acara kampanye terbuka Pilpres 2019 di Stadion Kridosono Yogyakarta, Senin (8/4/2019). Kampanye ini dihadiri sejumlah tokoh, salah satunya politikus senior PAN Amien Rais.

“Nanti, nanti mereka tanya ‘mana buktinya? Mana buktinya?’ Bung, bung. Buktinya ada segudang ada di BPK. BPK mengumumkan ada ribuan, belasan ribu temuan tidak ada tindak lanjut,” sambungnya.

Prabowo mengaku muak dengan perbuatan elite-elite di Jakarta. Menurutnya, banyak elite di Jakarta yang suka membohongi rakyat. Tak hanya itu, Prabowo juga menuding elite di Jakarta jahat.

(ds)*

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *