Sekretariat DPRD Gelar Rapat Kehumasan Dengan Tema “Kehumasan Dalam Era 4.0”

Seputarnews.com/Bandung- Sekretariat DPRD Provinsi Jawa Barat menggelar Rapat Kerja Kehumasan Sekretariat DPRD se-Jawa Barat. Acara yang bertema “Optimalisasi Tugas dan Fungsi Kehumasan Sekretariat DPRD” tersebut untuk mengakomodasi kebutuhan dasar yang harus dilakukan setiap sekretariat DPRD. Sekretaris DPRD Provinsi Jawa Barat H. Toto  di era keterbukaan informasi kinerja humas dituntut untuk lebih profesional.

Selain itu, tupoksi kehumasan pun menjadi lebih meluas yang harus menggambarkan lembaga atau instansi pemerintahan. “Kuncinya bahwa peran kehumasan itu adalah mencitrakan kegiatan untuk diketahui masyarakat luas,Humas dan Protokol Sekretariat DPRD Provinsi Jawa Barat menggelar Rapat Koordinasi Kehumasan Sekretariat DPRD Kabupaten/Kota Se-Jawa Barat dengan tema “Kehumasan DPRD dalam Era 4.0” bertempat di Hotel Grand Pasundan, Kota Bandung (11/4/2019).

Dalam kesempatan acara tersebut hadir Sekretaris Setwan DPRD Provinsi Jawa Barat Drs. H. Toto , Kepala Sub Bagian Humas Drs. Ari memberikan pembahasan mengenai Teknolgi dalam Era 4.0.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *