by

Anggota DPRD Jabar Haru Suandharu Reses Masa Sidang II Tahun 2020-2021

Seputarnews.com/ BANDUNG- Anggota DPRD Provinsi Jawa Barat dari Fraksi Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Dapil Jawa Barat I (kota Bandung-kota Cimahi), Haru Suandharu, S.Si., M.Si, laksanakan kegiatan reses masa sidang II Tahun 2020-2021, dilapang futsal Babakan Baru kelurahan Sukapada, Cibeunying Kidul, Selasa (2/3/2021).

Haru Suandharu dalam giat reses tersebut saat memberikan paparan tentang Musrembang, meminta pada warga agar tertib menjalankan prosedurnya.

Intinya bila ada usulan dari warga harus secara tertib dijalankan prosedurnya, masukan dari warga diajukan ke Dewan Kota Bandung dan Dewan Kota Bandung mengajukan Ke Dewan Provinsi Sehingga usulan bisa di godok dan dikabulkan oleh Dewan Provinsi. “Ungkapnya.

Hadir dalam kegiatan tersebut Anggota DPRD kota Bandung Iman Lestariyono, Perwakilan camat Cibeunying Kidul Rakha Difan (Kasipem), Airin (Kasi Ekbang), lurah Sukapada Suhartomo, ketua RW 7 Bun Bun, Bhabinsa, Bhabinkamtibmas serta masyarakat sekitar.

Iman Lestariyono, anggota DPRD Kota Bandung, Fraksi PKS, membuka acara dengan menyampaikan beberapa program yang sudah berjalan di lingkungan RW Kelurahan Sukapada.

“Sangat beruntung RW 07 ini terpilih sebagai salah satu program RW Net karena fasilitas yang di berikan pemerintah Kota Bandung untuk program RW Net berjalan dengan baik” terangnya.

Hadir dalam kegiatan tersebut Anggota DPRD kota Bandung Iman Lestariyono, Perwakilan camat Cibeunying Kidul Rakha Difan (Kasipem), Airin (Kasi Ekbang), lurah Sukapada Suhartomo, ketua RW 7 , Bun Bun, Bhabinsa, Bhabinkamtibmas serta  Warga masyarakat sekitar.

Baca juga:  Anggota DPRD Jabar Nia Purnakania Adakan Reses III Tahun Sidang 2021-2022 Di Kec.Ketapang Kab.Bandung