by

Anggota DPRD Jabar Melaksanakan Reses I Tahun Sidang 2020-2021 (Dapil) IX Kab. Bekasi

Seputarnews.com/BEKASI- Pelaksanaan Reses I Anggota DPRD Provinsi Jawa Barat Tahun Sidang 2020-2021 (Dapil) IX Kabupaten Bekasi H. Faizal Hafan Farid, SE., M.Si yg di laksanakan di Gedung Al Buyan Islamic Center RT 01/05 Desa Telajung Kecamatan Cikarang Barat Kabupaten Bekasi, Kamis (05/11/2020).

Dalam kesempatan Reses I Tahun Sidang 2020-2021 (Dapil) IX Kabupaten Bekasi H. Faizal Hafan Farid, SE., M.Si mendapatkan beberapa masukan dari masyarakat Desa Telajung Kecamatan Cikarang Barat Kabupaten Bekasi aspirasi tentang program Usaha Mikro, Kecil, dan Menengah (UMKM) yang bisa di rasakan masyarakat bagaimana cara mendapatkan nya melalui Pemprov Jabar.

Dari hasil reses I Anggota DPRD Provinsi Jawa Barat H. Faizal Hafan Farid, SE., M.Si mendapatkan informasi banyak program UMKM yang tidak tepat sasaran.Tutur Farid

โ€œFarid mengatakan untuk kedepannya aspirasi yang telah diterima dari masyarakat akan diteruskan ke pihak pihak terkait dan dibawa di rapat paripurna untuk segera ditindaklanjuti. paparnya.

Dalam rangkaian kegiatan kesempatan Reses I Anggota DPRD Provinsi Jawa Barat Tahun Sidang 2020-2021 (Dapil) IX Kabupaten Bekasi H. Faizal Hafan Farid, SE., M.Si dilaksanakan pemberian masker secara simbolis untuk dibagikan kepada masyarakat sesuai himbauan Protokol Kesehatan memerangi Virus COVID-19 lewat anjuran 3M Memakai Masker, Menjaga Jarak, Mencuci Tangan. Agar masyarakat Jawa Barat terhindar dari COVID-19 sehingga program pemerintah bisa berjalan seperti sediakala. Pungkasnya

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed