by

Anggota DPRD Jabar Nia Purnakarnia Sapa Masyarakat Di Reses II Tahun Sidang 2020-2021

Seputarnews.com/ KAB.BANDUNG- Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah ( DPRD)  Provinsi Jawa Barat Hj.Nia melaksanakan Reses II Tahun Sidang 2020 – 2021  Daerah Pemilihan II (Kabupaten Bandung  yang bertempat di Kantor Desa Cangkuang Kulon, Kabupaten Bandung, Senin (01/03/2021)

pada kesempatan tersebut Nia Purnakania mengajak masyarakat untuk mensukseskan program vaksin yang di program oleh Pemerintah, karena vaksin ini bisa menjadi solusi agar pandemi Covid 19 cepat berlalu.

“Pada Reses kali ini saya mengajak masyarakat untuk mau mengikuti program vaksin, karena program vaksin ini bisa menjadi solusi dalam pelaksanaan pendidikan di Indonesia ini khususnya di Jawa Barat.” Ucapnya.

Adapula masalah lain yaitu Masalah Paud, tentang sekolah yayasan yang sudah berbadan hukum termasuk yayasan, perbaikan mesjid. dan Nia menambahan untuk segala pengajuan diharapkan agar masyarakat bisa memiliki aplikasi “SI RAMPAK SEKAR” merupakan singkatan dari Sistem Perencanaan dan Penganggaran yang Terintegrasi antara Pemerintah Daerah Provinsi dengan Pemerintah Daerah Kabupaten/Kota Se-Jawa Barat dan Pemerintah Pusat. SI RAMPAK SEKAR juga diambil dari Bahasa Sunda, yaitu rampak dan sekar.

BACA JUGA : DPRD Jabar Melaksanakan Reses II Ajak Masyarakat Untuk Saling Tolong Menolong di Tengah Pandemi

dalam kesempatan yang sama adapula yang mengeluhkan masalah banjir. dan permintaan untuk pembuatan drainase air. dikarenakan akhir-akhir ini curah hujan semakin deras yang mengakibatkan meluapnya air dari sungai citarum meluap.”Pungkasnya.

Baca juga:  Pak Uu Tinjau Vaksinasi Booster Lansia di Kota Bogor