Cara Memperbesar Payudara Tanpa Operasi yang Perlu Diketahui Wanita

Seputarnews.com/ Memiliki bentuk payudara yang besar menjadi idaman setiap wanita. Tak wajib obat, sebagian langkah alami ini diklaim dapat tambah besar payudara secara optimal.

Seperti rambut, payudara dapat diibaratkan sebagai mahkota wanita. Payudara merupakan suatu kelenjar yang terdiri berasal dari jaringan lemak, kelenjar fibrosa, dan jaringan ikat.

Meski bentuk payudara ideal tak selalu besar, namun para wanita lebih suka dengan bentuk payudara yang kencang dan terlihat besar. Sehingga ada banyak cara yang ditawarkan untuk memperbesar payudara secara instan.

Salah satunya adalah dengan implan silikon payudara dan operasi. Akan tetapi keduanya sama-sama memiliki risiko kesehatan yang tinggi dan perlu dilakukan pemeliharaan pasca dilakukan tindakan operasi.

Agar aman, berikut ini cara memperbesar payudara yang alami tanpa obat dan operasi yang dirangkum oleh Wolipop dari berbagai sumber.

1. Menggunakan Krim Alami untuk Pijat Payudara “Bust Up Cream Royalty”

Cream ampuh untuk mengencangkan dan membesarkan payudara agar padat dan montok. Pengencang dan Pembesar payudara Royalty Bust up Cream yang mengandung bahan alami Ekstrak Pueraria Mirifica. Payudara anda akan mengencang dan membesar dalam waktu 2 minggu pemakaian pertama.

Pueraria Mirifica juga dikenal sebagai Kwao Krua Putih adalah herbal akar berbonggol alami dan mengandung phytoestrogen alami tingkat tinggi, termasuk miroestrol, deoxymiroestrol, daidzein, genistin, B*sitosterol, stigmasterol, coumestrol, Pueraria, campestrol, mirificoumestan, kwakhurin, dan mirificine.

Komposisi dari pembesar PAYUDARA ini adalah : Aqua, stearic acid, Pueraria Mirifica root extract, propylene glycal, butyrospermin parkii, cetyl alcohol, isopropyl myristate, olive oil, phenaxyethanol, methyparaben, ethylparaben, butylparaben, propylparaben, isobutylparaben, parfum dan BHT.

2. Pijat payudara

Memijat area payudara bisa membuat peredaran darah lebih lancar. Pemijatan juga dapat menstimulasi hormon dan juga mencegah pembentukan racun pada payudara sehingga bisa lebih sehat dan kencang.

Pemijatan bisa dilakukan dengan beberapa minyak, yakni minyak zaitun, minyak bulus, serta baby oil. Lakukan pemijatan lembut secara perlahan dengan gerakan memutar. Pijat selama 15–20 menit. Perawatan ini bisa dilakukan 2–3 kali dalam seminggu.

3. Perbanyak Konsumsi Makanan Perangsang Hormon Estrogen

Cara memperbesar payudara yang alami adalah dengan mengonsumsi makanan yang dapat merangsang produksi hormon estrogen. Hormon ini berfungsi sebagai hormon seksual wanita. Jika rajin konsumsi makanan ini, pertumbuhan jaringan yang ada pada payudara akan lebih optimal.

Berikut ini beberapa makanan yang dapat merangsang hormon estrogen:
Kacang panjang
Kedelai
Kurma
Biji Wijen
Buncis
Plum

4. Lidah Buaya

Cara memperbesar payudara selanjutnya adalah lidah buaya. Lidah buaya memiliki tekstur yang agak lengket dan memberikan sensasi dingin di kulit sehingga dikenal dapat merawat kecantikan kulit.

Kandungan alami pada lidah buaya mampu membantu kencangkan kulit wajah, termasuk payudara. Memperbesar payudara bisa dilakukan pemijatan dengan gel lidah buaya. Setelah pijat, biarkan gel lidah buaya meresap ke dalam kulit. Kalau perawatan ini dilakukan secara rutin, dapat mempercepat proses regenerasi sel-sel di payudara.

5. Mentimun dan Kuning Telur

Kombinasi antara mentimun dan kuning telur bisa membantu memperbesar payudara. Mentimun telah lama dikenal untuk merawat kecantikan kulit, sedangkan kuning telur juga berperan penting dalam membuat kulit lebih halus.

Jika dicampurkan, keduanya bisa mempercepat pertumbuhan jaringan-jaringan otot di bawah kulit sehingga bisa menunjang proses pembesaran payudara. Berikut ini beberapa cara memperbesar payudara dengan mentimun dan kuning telur:

Haluskan kuning telur dan mentimun yang sudah dikupas hingga berbentuk pasta

Oleskan masker pada payudara

Pijat payudara dengan arah dari luar ke dalam, diamkan selama 30 menit

Bilas dan bersihkan. Lakukan perawatan ini setiap pagi dan malam hari.

6. Minyak Almond

Minyak almond juga bisa dimanfaatkan untuk memijat payudara. Cara memperbesar payudara adalah dengan memijatnya dengan minyak almond, agar sirkulasi darah pada payudara lebih lancar. Jika peredaran darahnya lancar, pembuluh darah pada payudara juga mampu berkembang dan bonusnya dapat memperbesar ukuran payudara.

7. Menggunakan Pasta Gigi

Cara memperbesar payudara selanjutnya dengan menggunakan pasta gigi. Cara ini sempat viral di sosial media. Video dari Naturalbeauty556, mengklaim kalau pasta gigi dengan campuran tepung terigu, putih telur dan mentimun ini bisa memperbesar sekaligus mengencangkan payudara dalam waktu 5 hari.

Pasta gigi ini dikatakan bisa membantu kecilkan pori-pori sehingga payudara terlihat lebih kencang dan padat. Namun pakar kesehatan wanita Jennifer Wider, M.D., mengatakan pasta gigi bukanlah bahan yang efektif mengencangkan dan dapat memperbesar payudara secara permanen.

Pasta gigi memang akan memberikan efek lebih kencang pada payudara saat pasta giginya mengering. Namun setelah dibilas efeknya sudah berkurang.

8. Olahraga Pembentukan Payudara

Bukan sekadar membentuk perut, lengan dan paha. Olahraga juga bisa jadi cara memperbesar payudara secara alami. Melalui berbagai jenis latihan khusus, payudara juga bisa terbentuk lebih kencang dan terlihat padat. Olahraga yang harus dilakukan adalah push-up.

9. Perbaiki Postur Tubuh

Bentuk payudara bisa jadi terlihat kurang sempurna karena postur tubuh yang salah. Punggung yang membungkuk akan membuat badan menjadi condong ke bawah, demikian juga payudara.

Cara memperbesar payudara bisa dilakukan ketika postur tubuh tegak dengan kedua lengan dan bagian dada membidang. Kalau postur tubuh selalu sempurna, bentuk tubuh, dan payudara yang sempurna.

Selamat mencoba. Seputarnews.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *