by

DEDDY MIZWAR LOUNCHING RS. MUHAMADYAH GARUT

Seputar News/

GARUT-Wakil Gubernur Jawa Barat Deddy Mizwar mengaku bangga dengan kiprah dan eksistensi Muhammadiyah selama ini. Deddy mengatakan bahwa aset Muhammadiyah luar biasa, ada di mana-mana.
“Aset Muhammadiyah ada di mana-mana,” ujar Deddy seperti dikutip dari Sang Pencerah.
Bahkan disebutkanya, jika seluruh aset yang dimiliki Muhammadiyah baik di dalam dan luar negeri dikumpulkan, bisa melebihi nilai kekayaan Bos Lippo James Riady maupun kalangan konglomerat lainnya.
Pernyataan Deddy disampaikan saat meresmikan Masjid Daarul Arqam dan peluncuran pembangunan RS PKU Muhammadiyah Daerah Garut, Jawa Barat, Rabu (19/7/2017) pekan lalu. Pada acara inin Deddy didampingi dr H. Helmi Budiman, Wakil Bupati Garut.
Dengan aset yang luar biasa ini, Deddy berharap Muhammadiyah tidak merasa rendah diri. Melainkan harus memiliki rasa percaya diri dalam berdakwah.
Pada kesempatan ini pula, pemeran film Jenderal Naga Bonar itu mengatakan kiprah Muhammadiyah dalam dunia kesehatan begitu sangat dirasakan masyarakat. Muhammadiyah tak hanya sebatas menjalankan program kuratif dan pengobatan, tetapi juga preventif dan promotif kesehatan. * (def)*

Baca juga:  KPK Buka Kompetisi Unit Pengendali Gratifikasi Terbaik