by

Demiz: Hidup Sehat, Langkah Awal Jadi Peserta Pembangunan Bangsa

Seputar News/ BANDUNG – Banyak orang sakit hingga meninggal dunia bukan diakibatkan oleh penyakit menular, melainkan gaya hidupnya yang tidak sehat. Mulai mengubah gaya hidup sehat menjadi langkah awal untuk menjadi peserta pembangunan bangsa, karena Indonesia memerlukan rakyat yang sehat untuk membangunnya.

Pernyataan tersebut diungkapkan oleh Wakil Gubernur Jawa Barat Deddy Mizwar saat membuka acara sekaligus melepas peserta Jalan Sehat “Colour Fun Walk”, di Halaman Gedung Sate Bandung, Minggu (15/10/2017).
Demiz -sapaan akrabnya- sangat mengapresiasi tak hanya Inilah Koran sebagai penyelenggara yang konsisten berkontribusi dalam memasyarakatkan olahraga, tetapi juga seluruh peserta jalan sehat. Menurutnya, peserta jalan sehat memiliki kesadaran untuk mengubah gaya hidup menjadi lebih sehat, dan siap berpartisipasi dalam pembangunan bangsa.
“Inilah Koran terus berkontribusi juga untuk membangun kesadaran masyarakat untuk bergaya hidup sehat dengan diselenggarakannya colour funwalk ini,” ungkap Demiz.
“Indonesia ini perlu manusia sehat untuk membangunnya, dan salah satu dari sekian banyak orang adalah saudara-saudara disini yang ikut serta dalam gerak jalan. Saya apresiasi atas keikutsertaannya, sehingga kita bisa membangun tubuh yang sehat guna menjadi peserta pembangunan Indonesia,” terangnya.
Pada kesempatan ini, Demiz didampingi istri yang juga ketua PERWOSI Jawa Barat Giselawati Mizwar, serta Kepala Biro Humas dan Protokol Setda Provinsi Jawa Barat Sonny Samsu Adisudarma.
(Dani)*

Baca juga:  900 Guru Honorer Unjuk Rasa Tuntut Pemerintah Prov Jabar Agar Memperhatikan Nasibnya