Dengan Akan Diselenggrakannya Pilpres 2019 Bangsa Indonesia Berharap Aman Lewat Do’a Bersma

Seputarnews.com/Bandung – Wali Kota Bandung, Oded M. Danial dan Wakil Wali Kota Bandung, Yana Mulyana mengikuti acara doa bersama dalam rangka Pemilihan Umum (Pemilu) 2019 yang aman, damai, dan kondusif di Provinsi Jawa Barat. Doa yang digelar di Halaman Mapolrestabes Bandung, Jln. Jawa tersebut, dihadiri unsur TNI, Polri, dan perwakilan partai politik. Selain itu, hadir juga Al Habib Quraisy fan Abuya Muhyidin Abdul Qodir Al Manafi dan Abdullah Gymnastiar atau Aa Gym.

 

Dzikir dan Do’a dipimpin bersama Kapolda Jabar, Irjen Pol.Drs. Agung Budi Maryoto M.S.I., memimpin pelaksanaan acara Dzikir dan doa bersama dalam Rangka Pileg dan PIlpres tahun 2019 yang aman, damai dan sejuk di Provinsi Jawa Barat, bertempat di Halaman Mapolrestabes Bandung, Sabtu 13/4/2019.

Dalam sambutannya Kapolda Jabar menyampaikan bahwa melalui acara ini dapat lebih meningkatkan Sinergritas dan Soliditas serta kerjasama antara ajaran TNI, Polri, Pemerintah Provinsi Jawa Barat,

Para tokoh Agama, Instansi terkait dan Seluruh komponen masyarakat Jawa Barat, sehingga terjalin hubungan yang baik, saling mendukung, mengingatkan antar Agama dan Negara harus senantiasa berjalan beriringan.

 

Disampaikan pula oleh Kapolda Jabar bahwa tantangan, gangguan dan hambatan tugas pada penyelenggaraan pemilu serentak tahun 2019, tentunya menuntut Profesionalisme dari TNI, Polri, instansi terkait serta seluruh komponen bangsa dalam bekerjasama meningkatkan kewaspadaan dan antisipasi

 

Harapan Kapolda dengan dengan Do’a dan Dzikir bersama ini, dapat mewujudkan Pelaksanaan Pesta Demokrasi Pemilu 2019 pada tanggal 17 April tahun 2019, di wilayah Hukum Polda Jabar, dapat berjalan dengan aman, tertib dan lancar.

 

Penegasan kembali disampaikan bahwa TNI-Polri menjamin keamanan pelaksanaan pemungutan dan penghitungan suara pada Pemilu 2019 yang sebentar lagi dilaksanakan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *