by

Diskominfo Jabar Mengadakan Acara Sertijab Pisah Sambut Pejabat Lama ke Pejabat Baru dan Purna Tugas

Seputarnews.com / BANDUNG – Sejumlah 13 Pegawai dilingkungan Dinas Komunikasi dan Informatika Provinsi Jawa Barat (Diskominfo Jabar) mengadakan acara Pisah Sambut, Pengantar Alih Tugas secara Virtual dan Purna Tugas bertempat di Aula H. Arifin Yusuf Diskominfo Jabar Jl. Tamansari Bandung, Senin, 1 Maret 2021.

Dalam kesempatan acara Serah Terima Jabatan (Sertijab) tersebut yang dipimpimpin Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Provinsi Jawa Barat Setiaji, ST., M.Si.

Sementara rangkaian acara Sertijab diawali dengan penandatanganan berita acara dan laporan serah terima jabatan dari pejabat alih tugas lama pejabat baru.

Penanpaplikasi berita acara dengan serah terima jabatan di sampaikan dari:

Kepala Bidang Informasi dan Komunikasi Publik dari Dra. Lovita Adriana Rosa, M.Si. kepada Faiz Rahman, S.STP.
Kepala Seksi Kemitraan Komunikasi dari H.Dwi Yudhi Ginanto Rahman, S.P.,M.A.P kepada Andri Bukhori Poerana, S.Sos.
Kepala Seksi Pengolahan dan Penyediaan Informasi dari Ani Harliani, SH.,M.Si kepada Viky Edya Martina Supaat,S.Sos.
Kepala Seksi Komunikasi Publik dari Indah Dwianti, S.Kom kepada Hadi Kusmarani, S.Sos, M.A.P.
Kepala Seksi Layanan Digital dan Informasi UPTD PLDDIG dari Nova Friady WP, S.T., M.T kepada Indah Dwianti, S.Kom.
Kepala Bidang Informasi Komunikasi Publik dari Hj. Dra.Lovita Adriana Rosa, M.Si kepada Faiz Rahman,S.STP.
Kepala Seksi Keamanan Informasi Waseso Wibisono, S.Kom.

Dalam kesempatan acara Serah Terima Jabatan (Sertijab) tersebut yang dimpimpin Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Provinsi Jawa Barat Setiaji, ST.,M.Si ,sekaligus berkesempatan memberikan sambutan Slamat datang untuk Pejabat baru yang akan melaksanakan tugas pada Diskominfo Jabar. Kata Kadiskominfo Jabar.

Kepada para pejabat yang lama, Setiaji mengucapan Selamat bertugas ditempat yang baru , terima kasih atas kerjasama selama ini  dan telah terjalin dengan baik. Ucap Stiaji

Baca juga:  DPRD Jabar Tinjau Proses PPDB di SMKN 1 Cimahi

Pada kesempatan yang sama, Kepala Bidang Informasi dan Komunikasi Publik Faiz Rahman, S. STP sebagai Pejabat yang akan menjalankan tugas pada Diskoinfo Jabar memberikan sambutan dengan  mengucapkan terimakasih kepada para pejabat Bidang Informasi Komunikasi Publik sebelumnya, karena sudah membangun sistem kerja yang baik. Di kesempatan yang sama, Hj. Dra. Lovita Adriana., M. Si mengutarakan bahwa kedatangan Faiz Rahman, S. STP dapat memberikan nuansa baru yang lebih segar dengan semangat anak muda di Bidang Informasi Komunikasi Publik, Diskominfo Jabar.

Hadir dalam kesempatan acara Serah Terima Jabatan tersebut para pegawai ASN dan Non ASN dilingkungan Diskominfo Jabar

Ir. Aksan Koliq Kepala Seksi Persandian yang kini memasuki masa purnabhakti memaparkan uraian dan ucapan terimakasih kepada Pimpinan dan segenap rekan sejawat yang telah bergabung dalam menjalankan tugas kedinasan pada Diskominfo Jabar. Kata Aksan