by

DPRD Jabar Adakan Sosialisasi 4 Pilar Kebangsaan di Ds. Lambang Jaya, Kec. Tambun Selatan

Seputarnews.com/ KAB. BEKASI-Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Jawa Barat, H. M. Achdar Sudrajat S.Sos melaksanakan acara Kegiatan Sosialisasi 4 Pilar Kebangsaan di Kantor Desa Lambang Jaya, Kecamatan Tambun Selatan Kabupaten Bekasi, 1 /2-2020.

Dalam acara tersebut Ketua Badan Pembentukan Perda Fraksi Demokrat DPRD Provinsi Jawa Barat Achdar Sudrajat menghimbau kepada masyarakat untuk taat kepada UUD 45 dan selalu menjunjung tinggi nilai-nilai yang terkandung dalam Pancasila serta makna Bhineka Tunggal Ika, serta selalu menerapkannya di kehidupan bermasyarakat.

Pada kesempatan itu pula, pihak Desa Lambang Jaya sangat mengapresiasi dan berterima kasih yang sebanyak-banyak telah dilaksanakan kegiatan Sosialisasi 4 Pilar Kebangsaan, mudah-mudahan akan menambah banyak ilmu kepada masyarakat terutama para pemuda yang dimana nantinya para pemuda tersebut yang akan melanjutkan perjuangan untuk memajukan desanya dan  bernegara berdasarkan Pancasila dan NKRI menjadikan masyarakat yang berkualitas. Pungkasnya

Baca juga:  Kaukus Perempuan Parlemen Harus Berkontribusi Lebih untuk DPRD Jabar