by

DPRD Jabar Bersama Pemda Jabar Akan Meringankan Beban Masyarakat Jabar yangTerdampak COVID-19

Seputarnews/ BANDUNG- Wakil Ketua DPRD Provinsi Jawa Barat Achmad Ru’yat menyatakan, pihaknya mendorong Pemerintah Daerah Provinsi Jawa Barat untuk meringankan beban yang terdampak Pandemi COVID-19 baik secara langsung maupun tidak langsung.

“Selama sesuai dengan aturan perundang-undangan dan arahan dari pemerintah pusat DPRD Provinsi Jawa Barat akan mendorong dan mendukung agar masyarakat yang terdampak pandemi ini mendapatkan bantuan dari pemerintah provinsi”ucap Achmad Ru’yat, di Gedung DPRD Jabar, Kamis (2/4/2020).

Ia menambahkan, selain melakukan dukungan pihaknya pun akan melakukan pengawasan secara langsung terkait upaya percepatan penanganan COVID-19 di Jawa Barat.

“Ada refoccusing kegiatan ada realokasi anggaran, sesuai dengan arahan pemerintah pusat kita mengikuti hal tersebut digeser kepada penanganan pencegahan pandemi ini”katanya.

Lebih lanjut Ia menghimbau kepada masyarakat Jawa Barat, untuk tetap tenang dengan berdiam diri di rumah, bekerja produktif di rumah, lakukan pshycal distancing, selalu menjaga kebersihan dengan mencuci tangan dengan sabun. pungkasnya

Baca juga:  Ridwan Kamil Sambut Baik Kolaborasi Jabar-Banyuwangi-Gorontalo