by

DPRD Jabar Dukung Pembangunan RSUD di Wilayah Jabar

Seputarnews.com/ KAB. BANDUNG — Pembangunan Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kesehatan Kerja di wilayah Provinsi Jawa Barat didukung penuh oleh DPRD Provinsi Jawa Barat.

Wakil Ketua Komisi V DPRD Provinsi Jawa Barat, Abdul Hadi Wijaya menilai, jika Rumah Sakit tersebut berada di tempat yang sangat strategis sehingga nantinya mampu menjawab kebutuhan masyarakat dalam hal kesehatan.

“Artinya ketika rumah sakit ini kita fungsikan dengan maksimal sesungguhnya akan mengurangi banyak permasalahan yang saat ini tertumpu pada RSHS maka dari itu potensi ini harus di perhatikan,”  katanya saat melakukan rapat kerja dengan direktur utama beserta jajaran Rumah Sakit Umum Daerah Kesehatan Kerja Provinsi Jawa Barat, Rabu, (14/4/21).

Hadi menambahkan, DPRD Provinsi Jabar akan selalu mendukung anggaran untuk bidang kesehatan, terlebih rumah sakit yang sudah jelas sasarannya yakni untuk melayani masyarakat.

BACA JUGA : Komisi II DPRD Jabar: Harga Bahan Pokok di Pasar Cisalak Mengalami Kenaikan

“Dalam aspek aspek penganggaran, jika memang dalam kerangka membangun sebuah rumah sakit aset jawa barat kami mendukung sepenuhnya,” tandasnya.

Baca juga:  DPRD Jabar Menampung Keinginan Masyarakat Ds. Angsana Kab Bogor pada Reses di Dapil VI