by

DPRD Jabar Eryani Sulam Jaring Aspirasi Konektivitas Antar Wiilayah di Kab. Indramayu

Seputarnews.com / Kab. Indramayu – Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Jawa Barat Eryani Sulam melaksanakan Reses II tahun Sidang 2020-2021 Desa Wanasari Kec. Bangodua Kab. Indramayu. Senin 8/3/2021

Saat kondisi infrastruktur jalan yang menjadi penghubung antar wilayah di Kab. Indramayu menjadi perhatian serius Anggota DPRD Provinsi Jawa Barat Eryani Sulam. Eryani kata konektivitas antar wilayah sangat penting untuk menggerakan roda perekonomian masyarakat sehingga ia mendorong kondisi infrastrukturnya harus dalam kondisi yang sangat baik. “Ujarnya.

Ini jalan masih ada yang belum selesai pembangunannya, ada saluran yang dalam musim penghujan mengakibatkan banjir, dan itu tidak baik kalau gorong-gorong disepanjang jalan belum rusak karena bisa menghambat perekonomian masyarakat “Imbuhnya.

Eryani menambahkan infrastruktur jalan harus mengecualikan peruntukannya sehingga dalam pembangunannya harus disesuaikan dengan kebutuhan tersebut.

Infrastruktur jalan itu terus dihitung kembali bahwa ini digunakan jalur industri ini jalur produksi jalur transportasi “, jelas Eryani.

Eryani berharap selain jalan, infrastruktur lainnya pun harus diperhatikan untuk mendukung geliat perekonomian masyarakat di Kab. Indramayu. Sehingga denga infrastruktur yang memadai masyarakat akan lebih menggeliat lagi. “Pungkasnya.

Baca juga:  Jasad Eril Ditemukan Guru Perempuan Sekolah Dasar Di Bern