by

DPRD Jabar H .Cecep gogom S.Ag.,M.Pd Melaksanakan Reses I Tahun 2020/2021, Dapil VI Kab. Bogor

Seputarnews.com/ KAB. BOGOR- Reses I Tahun 2020/2021, Dapil VI (Kabupaten Bogor) Anggota  DPRD Provinsi Jawa Barat H .Cecep gogom S.Ag.,M.Pd Reses I Tahun 2020/2021, Dapil VI Kabupaten Bogor, kegiatan reses berlangsung di Pondok Pesantren Darulwasilah Kp Cidokom Desa Kopo Kec. Cisarua Kab. Bogor. Jumat (06/11/2020)

Dalam kesempatan kali ini,  masyarakat Kecamatan Cisarua khususnya Desa Kopo dan sekitarnya menyampaikan apresiasi kepada pemerintah agar dapat memberikan bantuan untuk Fasilitas belajar mengajar di  Pondok Pesantren yg sudah rusak yang menjadi wadah dalam menghasilkan program belajar mengajar bagi siswa di wilayah tersebut.

Cecep gogom  dalam dialog reses dengan masyarakat menerima banyak keluhan dari pada wali murid dengan adanya Program Belajar mengajar daring kesulitan dalam hal kebutuhan Kuota Internet yg sangat tinggi, Aspirasi masyarakat ini akan kita salurkan melalui rapat anggota dewan Provinsi Jawa Barat, semoga ini dapat menjadi pertimbangan pemerintah yg kemudian dapat di salurkan secara merata kepada berbagai elemen masyarakat. Ujar Cecep.

Dari rangkaian dialog Reses Anggota DPRD Jabar Cecep gogom   berkesempatan  memberikan masker untuk dibagikan di lingkungan Pesantren dan kepada masyarakat sekitar ,sesuai anjuran Protokol Kesehatan untuk memutus mata rantai dari virus COVID-19 dengan melakukan 3M, Memakai masker, Mencuci tangan dan Menjaga jarak.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed