by

DPRD Jabar Ketua Komisi l Berikan Apresiasi Bantuan Covid-19 Untuk Jawa Barat.

Seputarnews.com/ Kota Bandung- Ketua Komisi I DPRD Jabar Dalam acara penerimaan simbolis bantuan penanganan covid-19 di Provinsi Jawa Barat Bedi Budiman mengatakan “Saya sangat menyambut baik atas nama rakyat jawa barat , pada hari ini telah banyak kepedulian yang telah dilalukan oleh beberapa pihak untuk membantu penanganan covid 19 di jawa barat”ungkapnya.

Hal tersebut diungkapkan ketua komisi I DPRD Provinsi Jawa Barat dalam acara Penerimaan Simbolis Bantuan Penanganan Covid-19 di Provinsi Jawa Barat yang dihadiri oleh Gubernur Provinsi Jawa Barat Ridwan Kamil dan dinas sosial Provinsi Jawa Barat yang bertempat di gedung pakuan kota Bandung.
Selasa (24/11/2020)

Lanjut bedi “kami apresiasi kepedulian dari beberapa pihak yang telah memberikan bantuan penanganan covid-19 untuk jawa barat, salah satunya dari PT. Astra Daihatsu motor yang telah memberikan dua buah mobil clinic untuk kegiatan medis penanganan covid-19″ujarnya

“Tentu ini sangat diperlukan untuk membantu penanganan covid 19 di jawa barat, ini adalah contoh bahwa jiwa kegotong-royongan dan kepedulian dari beberapa pihak baik itu warga jawa barat, perusahaan dan lainya untuk membantu penanganan covid-19 di jawa barat masih sangat tinggi, hal ini juga merupakan suatu hal yang baik dalam membantu penanganan covid-19 di jawa barat”ungkapnya.

“Saya juga menghimbau kegiatan sepeti ini bisa dilakukan secara terus menerus dan hal yang paling utama yang saya harapkan adalah unsur yang ingin memaksakan untuk berkerumun atau banyak orang hendaknya ditahan dulu saja karena hal itu membantu untuk pencegahan covid-19″pungkasnya.

Baca juga:  Anak yang Jatuh Dari Lantai Dua di Masjid Al Jabbar Kondisinya Begini