DPRD Jabar Laksanakan Reses II di Cibadak Kab. Sukabumi

Seputarnews.com / KAB. SUKABUMI —  Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Jawa Barat Muhammad Jaenudin, S.Ag.,MH dari Fraksi PDI Perjuangan melaksanakan Kegiatan Reses II Tahun Sidang 2020-2021 di Desa Sekarwangi Kecamatan Cibadak Kabupaten Sukabumi, ( Jum’at 05/03/21)

Dalam Kegiatan Reses II Tahun Sidang 2020-2021 Muhammad Jaenudin, S.Ag.,MH mengadakan dialog dengan Warga masyarakat desa Cibadak untuk mendengar aspirasi masyarakat, apa saja yang jadi usulan masyarakat untuk DPRD sehingga pemerintah bisa mengabulkan keinginan baik dalam segala ekonomi pendidikan, kesehatan dan pembangunan di daerahnya termasuk lingkup Jawa Barat.
Hadir dalam acara Reses II tersebut Kepala Desa dan warga masyarakat setempat. Dalam emnjaring aspirasi yang disampaikan diantaranya berupa belum adanya tindak lanjut aspirasi melalui aplikasi di rampak sekar yang masih belum di setujui oleh Pemprov Jawa Barat.

Selain itu, warga pun mengeluhkan terkait kelengkapan sarana dan prasarana keagamaan dan pelayanan kesehatan.

Jaenudin menanggapi, bahwa aspirasi ini akan di bawa untuk disampaikan nanti ketika ada musyawarah Komisi DPRD maupun dengan SKPD terkait.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *