by

DPRD Jabar Melaksanakan Reses I Tahun Sidang 2020-2021 (Dapil) VI di Kab. Bogor

Seputarnews.com/ Kab. Bogor-  Anggota DPRD Provinsi Jawa Barat  melaksanakan Reses I Tahun Sidang 2020-2021 (Dapil) VI Kab. Bogor Asep Wahyuwijaya, SH, M.Ipol di Yayasan Darudda’wah, Kec. Caringin – Kab. Bogor, Kamis (05/11/2020)

Dalam kunjungan Reses I tersebut Anggota DPRD Jabar banyak sekali menerima aspirasi dari masyarakat Kec. Caringin dalam hal pendidikan khususnya agar dapat diberikan perhatian khusus, karena proses belajar mengajar saat ini sangat diperlukan tenaga ekstra menghadapi kondisi Kebiasaan Baru seperti, Kesejahteraan Tenaga Pengajar dan juga Fasilitas Bangunan untuk menunjang kualitas belajar mengajar yg memenuhi standard kualitas, Ujar Asep.

Sementara dalam  kesempatan yang sama Asep Wahyuwijaya, M.Ipol mengikuti peresmian Pembangunan gedung baru untuk memenuhi kebutuhan belajar mengajar di Yayasan Darudda’wah, harapannya pemerintah dapat memberikan bantuan sesuai dengan kapasitasnya, Ujarnya.

Dalam rangakan kunjungan reses tersebut Asep berkesempatan memberikan Masker untuk dibagikan kepada masyarakat agar bisa memutus mata rantai virus COVID-19 sesuai anjuran pemerintah dari protokol kesehatan menganjurkan Memakai Masker, Mencuci Tangan, Menjaga Jarak (3M) , dalam kesempatan yang sama asep berharap Pandemi Covid-19 ini dapat segera pulih agar masyarakat dapat beraktifitas kembali secara normal. Pungkasnya

Baca juga:  Sekda Jabar Dorong Efektivitas Digitalisasi Pengelolaan Sampah