51 views

DPRD Jabar  Reses 1 Tahun 2020-2021: Dr. Hj. Ineu Purwadewi Wujud Peduli Bagikan 1000 Masker Untuk wartawan

Seputarnews.Com/ Majalengka-Dalam rangka Reses I tahun sidang 2020-2021, anggota DPRD Provinsi Jawa Barat Dr. Hj. Ineu Purwadewi.,S.Sos.MM.,di dampingi Sekretaris DPRD Provinsi Jawa Barat, Ida Wahida. menyempatkan diri untuk bersilaturahmi dengan para wartawan yang tergabung dalam wadah Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Majalengka. Pertemuan yang berlangsung pada Minggu (08/11/2020), di Resto Café 99 Cibatu Munjul ini penuh dengan keakraban.

Sebagai wujud kepedulian terhadap Wartawan  atas musibah pandemi wabah Corona Virus Disease 2019 (COVID-19) yang melanda sejumlah negara di dunia termasuk Indonesia.
Dalamkesempatan tersebut Ineu Purwadewi membagikan 1000 masker utuk para wartawan, Ia berpesan, wartawan perlu menjaga diri dari paparan virus Corona yang sekarang sedang menjadi Pandemi di dunia termasuk Indonesia. Menurutnya masker ini sangat berguna untuk melindungi diri bagi para wartawan yang bertugas sehari-hari melakukan peliputan terlebih wartawan harus tetap mencari informasi di tengah mewabahnya COVID-19.
Menjadi wartawan itu berat. Karena merupakan ujung tombak di lapangan yang memberikan informasi kepada masyarakat,”

Oleh karena itu, para wartawan harus bisa menjaga diri, salah satunya dengan selalu menggunakan masker dalam setiap peliuputan berita. “ Ini saya berikan 1000 masker untuk dipakai teman teman wartawan dan keluarga di rumah”, Ungkapnya.

Mungkin yang saya berikan ini tak seberapa. Tapi, setidaknya ini adalah bentuk kepedulian saya kepada teman-teman wartawan yang sedang bertugas peliputan. “Pungkasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *