by

DPRD Jabar Sugianto Nanggolah Dukung Aspirasi Masyarakat di Kel. Lebak Kota Bandung

Seputarnews.com / KOTA BANDUNG – Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Jawa Barat H. Sugianto Nanggolah SH, MH melaksanakan Reses II Tahun Sidang 2020-2021 Jabar I (Kota Bandung – Kota Cimahi) di Jl. Kebun Binatang Gg Abah Winoto Kel. Lebak Kota Bandung. Senin, (8/3/21).

Dalam kegiatan reses II tahun sidang 2020-2021 pihaknya menerima aspirasi dari tokoh masyarakat yang terutama terkait dengan bantuan sosial Pemprov Jabar ditengah pandemi Covid-19 yang terus mengalami penurunan.

Menanggapi hal tersebut, Sugianto menjelaskan kepada tokoh masyarakat bahwa memang saat ini PAD Pemprov Jabar saat ini sedang mengalami penurunan yang sangat signifikan karena dampak dari pandemi Covid-19. “Ungkapnya.

Sementara saat ini, pendapatan pajak dari kendaraan bermotor saja turunnya mencapai 30%, jadi sangatlah wajar jika ada yang memberikan sedikit, karena terkendalanya pendapatan provinsi Jawa Barat karena COVID-19 ini betul-betul terdampak yang sangat signifikan, “Ungkapnya.

Sugianto juga Wakil Ketua Komisi III DPRD Jabar tersebut, akan berupaya mendorong seluruh BUMD dan Dinas terkait yang dapat menghasilkan PAD agar dapat membuat program yang dapat mendongkrak pendapatan daerah kembali stabil dengan tujuan untuk kesejahteraan masyarakat salah satunya melalui kegiatan Bantuan Sosial (Bansos). juga ajakan kepada seluruh masyarakat untuk selalu menerapkan Protokol Kesehatan dalam pencegahan Covid-19. “Pungkasnya.

Baca juga:  Hadiri Halalbihalal Idul Fitri 1443 H Tingkat Provinsi Jawa Barat, Ridwan Kamil Apresiasi Inovasi Mudik