by

DPRD Prov. Jabar, Hadiri Jambore Ormas LSM dan Komunitas se-Jabar di Sport Jabar Arcamanik

Seputarnews/BANDUNG- DPRD Provinsi Jawa Barat mengapresiasi, gelaran Jambore Ormas LSM dan Komunitas se-Jawa Barat yang digagas oleh Badan Kesatuan Bangsa dan Politik Provinsi Jawa Barat, di Sport Jabar Arcamanik, Selasa (10/3/2020).

Wakil Ketua Komisi I DPRD Provinsi Jawa Barat, Sabil Akbar berharap dengan dilaksanakannya Jambore tersebut dapat melahirkan sinergitas antara Pemerintah Provinsi dengan Ormas LSM dan Komunitas.

 Komunitas di Jawa Barat untuk dapat berkontribusi menyukseskan program-program Pemdaprov Jabar.

“Dengan adanya pertemuan ini kami berharap pemprov dapat lebih koperatif dengan unsur-unsur masyarakat maupun lembaga masyarakat ini. Mereka dapat dilibatkan dalam upaya penanganan permasalahan dan tantangan ke depan,” kata Sabil.

Sementara, Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil mengajak Organisasi Kemasyarakatan (Ormas), Lembaga Sosial Kemasyarakatan (LSM), dan komunitas, di Jabar untuk meningkatkan kemandirian ekonomi.

“Mari bergabung nanti kita komitmenkan untuk di prioritaskan agar ormas-ormas ini punya kemandirian ekonomi. Kita buat program yang namanya Satu Ormas Satu Usaha,” kata Ridwan Kamil.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed