by

DPRD Prov. Jabar, Hadiri Jambore Ormas LSM dan Komunitas se-Jabar di Sport Jabar Arcamanik

Seputarnews/BANDUNG- DPRD Provinsi Jawa Barat mengapresiasi, gelaran Jambore Ormas LSM dan Komunitas se-Jawa Barat yang digagas oleh Badan Kesatuan Bangsa dan Politik Provinsi Jawa Barat, di Sport Jabar Arcamanik, Selasa (10/3/2020).

Wakil Ketua Komisi I DPRD Provinsi Jawa Barat, Sabil Akbar berharap dengan dilaksanakannya Jambore tersebut dapat melahirkan sinergitas antara Pemerintah Provinsi dengan Ormas LSM dan Komunitas.

ย Komunitas di Jawa Barat untuk dapat berkontribusi menyukseskan program-program Pemdaprov Jabar.

โ€œDengan adanya pertemuan ini kami berharap pemprov dapat lebih koperatif dengan unsur-unsur masyarakat maupun lembaga masyarakat ini. Mereka dapat dilibatkan dalam upaya penanganan permasalahan dan tantangan ke depan,โ€ kata Sabil.

Sementara, Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil mengajak Organisasi Kemasyarakatan (Ormas), Lembaga Sosial Kemasyarakatan (LSM), dan komunitas, di Jabar untuk meningkatkan kemandirian ekonomi.

โ€œMari bergabung nanti kita komitmenkan untuk di prioritaskan agar ormas-ormas ini punya kemandirian ekonomi. Kita buat program yang namanya Satu Ormas Satu Usaha,โ€ kata Ridwan Kamil.

Baca juga:  Komisi I DPRD Jabar Serap Pendapat Pakar untuk Persyaratan CDPOB