by

Fantastis, Jutaan Massa Hadir Pada Kampanye Akbar Prabowo- Sandi

Seputarnews.com/Jakarta – “Capres Nomor Urut 02 Prabowo Subianto mengklaim bahwa massa kampanye di Stadion Utama Gelora Bung Karno dansekitarnya mencapai jutaan lebih, sehingga massa pendukung tidak tertampung masuk di area Senayan Utama, akhirnya sebagian berada di luar SUGBK”tandasnya Ketika Kampanye Akbar bertempat di Senayan Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Minggu (7/4).

Kepada Panitia, Prabowo Subianto ketika berada di atas panggung Kampanye Akbar Prabowo- Sandiaga di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, bertanya,,”Berapa jumlah massa yang hadir di sekitar Senayan saat ini?

Setelah mendapatkan jawaban panitia kampanye akbar, Prabowo menyampaikan kepada massa pendukungnya “ Satu Juta Lebih’ tegasnya.
“Saya sangat terharu kepada massa yang hadir pada hari ini, mereka tidak kami beri duit, bahkan mereka yang member duit kepada kami” katanya.

Lebih lanjut Prabowo bertanya kepada massa yang hadir, Saudara-saudara ke sini diberi uang nggak? Satu juta orang yang hadir mau diberi uang, dari mana uangnya? Ketika di mobil, malah saya yang dikasih uang oleh rakyat.

“Ini merupakan rapat akbar politik terbesar sepanjang sejarah Republik Indonesia, Saya melihat Jutaan massa berkumpul di kawasana Senayan, Karena tempat ini tidak bisa memuat massa yang datang, sehingga banyak yang di luar Stadion Utama” tukas Prabowo.

Sementara itu, salahsatu massa pendukung Prabowo perwakilan dari Kabupaten Cianjur Jawa Barat yang bernama Sundana mengungkapkan, Pada Pilpres 2019 Rakyat menginginkan perubahan yang lebih baik dan kami mempercayakan kepada Capres Nomor urut 02.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed