by

GAWAT… Gub Sumatera Edy Akan Laporkan Kepolisi Terkait Kerumunan KLB di Sibolangit

Seputarnews.com/ SIBOLANGIT- Gubernur Sumatera Edy Eks Panglima TNI mau laporkan KLB ke Polisi laporkan tersebut buntut KLB Partai Demokrat yang tidak jelas kata Gubernur Sumatera Utara Edy Rahmayadi itu.

Edy rahmayadi tidak pernah sama sekali mengeluarkan ijin kegiatan kerumunan yang berlangsung di hotel Sibolangit kongres luar biasa KLB Partai Demokrat di lokasi tersebut dan juga sama sekali tidak ada menyampaikan pemberitahuan atau apapun kegiatan yang diketahui banyak orang pada waktu 5 Maret 2021 yg baru lalu. Tuturnya

Mantan pangkostrad itu mengaku tidak mengetahui jenis kegiatan disebut sebagai KLB oleh Jhoni Allen Marbun dan kawan-kawan tersebut, diketahui Muldoko Marzuki Alie dan kawan-kawannya terlibat dalam KLB tidak ada KLB kegiatan yang tidak sah informasi gubernur tidak boleh di singgung mengenai kemungkinan Satgas covid 19 Sumut melaporkan kegiatan tersebut ke aparat kepolisian menyebutkan nanti akan mempelajarinya terlebih dahulu nanti kita pelajari yang pastinya itu perbuatan tidak benar. Tegasnya

Siapapun dia menjalankan Peraturan Presiden jadi tidak diperbolehkan apa lagi dia Panglima TNI menteri koordinator bidang politik hukum dan keamanan Djoko Suyanto apa yang menimpa Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY).

Saat ini respon kongres luar biasa KLB Partai Demokrat Saya tidak menilai dengan pendekatan masalah internal partai Demokrat SBY itu sangat banyak variabel dan Itu bukan bagian saya sangat prihatin terhadap buruknya kualitas kehidupan dan cara cara berpolitik seperti ini kata Jokowi proses pengambil alihan kepemimpinan Partai Demokrat melalui KLB dilakukan oleh seorang mantan Panglima TNI Moeldoko.

Karakter etika sebagai petugas prinsip yang harus dipegang selamanya yang pernah menjabat sebagai mantan Panglima TNI juga menilai apa yang dilakukan oleh Moeldoko memberikan contoh buruk bagi prajurit TNI yang masih aktif. Kata Gub Sumatera Utara.

Perintah yang diperoleh dinikmati dengan nama baik sirna dalam sekejap tandas Joko Priyanto Ingatkan mantan Panglima TNI Gatot nurmantyo buka-bukaan Partai Demokrat yang pernah mengajaknya ikut kudeta tidak termasuk dalam tujuh orang yang dipecat kader Demokrat tersebut berpengaruh di partai meskipun cukup berpengaruh menyebutkan sebenarnya tak cukup aktif di partai ini juga sempat ditawari. Kata Gatot.

Tentang berita Partai Demokrat tertarik dengan tawaran menjadi orang nomor satu di partai berlambang Mercy tersebut saat mengetahui prosesnya menjatuhkan langsung teringat SBY mantan pimpinannya itu dengan mencongkel anaknya yakni lingkaran Jokowi mati kutu .

Indonesia saat ini dalam berpolitik bahkan seringkali gagal untuk memastikan harapan rakyat untuk tercapai kebutuhan dan keselamatan rakyat Indonesia.

Berita tersebut beberapa fenomena politik yang terjadi belakangan ini tidak pernah terjadi di negara manapun, aneh banget Indonesia Jawa Barat Dalam satu kabinet kayak gitu.

Panji udah menyoroti anak dan menantu Presiden Joko Widodo menjabat sebagai walikota di daerah pertama kali dalam sejarah Republik Indonesia punya anak jadi kepala daerah Gibran untuk pertama kalinya di Indonesia slide Itu pernyataan Jokowi yang mengizinkan para menteri rangkap jabatan menjadi ketua partai politik Ketika seseorang memegang jabatan publik yang sangat strategis ini.

ia lagi dalam kapasitas kapasitas jadi menteri tanya Panji. Presiden Joko Widodo tidak konsisten dalam menerapkan kebijakan tidak hanya itu banyak para menteri Jokowi yang terlibat kasus korupsi banyak yang korupsi terus bikin kebijakan tuh nggak lama kemudian kita dalam satu komando seperti itu pragiwaksono Bagaimana menurut pendapat anda ? (* )

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed