by

GUB JABAR BERSAMA WAGUB DAN JAJARAN PEJABAT DAN MUSPIDA JABAR BERMUSAHABAH SAMBUT TAHUN BARU 2017

Seputar News/ BANDUNG- Gubernur Jawa Barat Ahmad Heryawan dan Wakil Gubernur Jawa Barat Deddy Mizwar kompak untuk mengisi malam pergantian tahun baru 2017 dengan menghadiri acara muhasabah  di Masjid Pusdai Jawa Barat, Kota Bandung, Sabtu malam.
“Agenda Pak Gubernur dan Pak Wagub Jabar hari Sabtu, pukul 19.00 WIB menghadiri muhasabah akhir tahun 2016 di Masjid Pusdai Bandung,” kata Kepala Bagian Humas Setda Provinsi Jawa Barat Ade Sukalsah.
Ade mengatak usai menghadiri Musahabah Akhir Tahun 2016, Gubernur Jawa Barat Ahmad Heryawan langsung berangkat ke Kota Sukabumi untuk menghadiri Perayaan Tahun Baru 2017 di Lapangan Merdeka Kota Sukabumi.
Sebelumnya Wakil Gubernur (Wagub) Jawa Barat menuturkan dirinya akan mengisi malam pergantian Tahun Baru 2017 di Kota Bandung, dengan menghadiri acara Muhasabah Akhir Tahun yang diadakan oleh Harian Umum Republika, di Masjid Pusdai Jawa Barat Kota Bandung, pada 31 Desember 2016.
“Tahun baru di Bandung, di Pusdai saja. Habis itu ke mana, mungkin yang dekat-dekat saja, kalau ke Geopark Ciletuh, Palabuhan Ratu (Sukabumi) itu Pak Gubernur,” kata Deddy Mizwar, di Gedung Sate Bandung, beberapa waktu lalu.
Alasan dirinya lebih memilih bermuhasabah di malam pergantian Tahun Baru 2017 karena ia ingin berintrospeksi diri dan merenung atas segala sesuatu yang telah dilaluinya sepanjang tahun 2016 ini. “Introspeksi diri,”
Baca juga:  Media Gathering DPRD Jabar