by

Hari Jadi Kota Bandung Ke 208 Di Peringati Sederhana

Seputar News/ KOTA BANDUNG -Upacara Rangkaian Peringatan Hari Jadi Kota Bandung (PHJB) ke 208 tahun Di peringati di Halam Upacara Balai Kota Bandung dengan segenap Oorganisasi Perangkat Daerah Pemerintah Kota Bandung yang di pimpinan Walikota Bandung yang baru berapa hari dilantik resmi oleh Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil di Gedung Merdeka dengan Periode 2018-2023 Wali Kota Bandung Oded M. Danial Dengan Wakil Walikota Bandung Yana Mulyana,  dalam seusai uapacara Pemerintah Kota Bandung akan menggelas Rapat Paripurnan bersama Jajaran DPRD Kora Bandung di Jalan Sukabumi Bandung, 25/09-18.

Wali Kota Bandung Oded M. Danial dengan sapaan Kang Oded menyampaikan Pidato Visi dan Misi Walikota Bandung Periode 2018-2023  , bersama membangunan komitmen untuk melanjutkan Visi Bandung Juara merapatkan barisan merekatkan persatuan diantara kita membangun kerjasama yang lebih sinergi dalam menjawab amanah yang dititipkan kepada Walikota Bandung untuk melayani warga Kota Bandung.

Dalam pidatonya Walikota Bandung Oded memaparkan bahwa dirinya bukan orang yang paling baik dan bukan yang paling hebat Cuma takdir Alloh SWT melalui proses Pilkada dan Kang Oded telah diberikan amanah untuk memimpin Kota Bandung lima tahun kedepan serta memohon dukungan dan Do’a nya dari seluruh warga masyarakat Kota Bandung semoga Alloh SWT memberikan kemampuan kesehatan dan sikap Itiqomah dalam mejalankan amanah ini sehingga dapat mewujudkan cita cita kita bersama yaitu Bandung yang Baidatun Thoyibatun Warrobun gofur. Tuturnya.

Walikota Bandung Kang Oded mengajak seluruh Stake Holder masyarakat mari kita kelola kita bangun kota yang sangat kita cintai ini dengan cara berupaya menghadirkan rasa syukur nikmat kepada Alloh SWT. Adapun Visi yang akan dideklarasikan adalah Mewujudkan Kota Bandung yang Unggul Nyaman Sejahtera dan Agamis.

Kang Oded memaparkan arti dari Unggul memiliki banyak kelebihan dibanding daerah lain di Indonesia atau bahkan bernilai konpotitif  dengan kota kota besar lain di dunia khususnya dalam bidang Infrastruktur sumberdaya manusia dan sistem birokrasi.

Makna dari Visi Bandung Nyaman bermakna memberi ketangan dalam beriteraksi dengan sesama ketenangan dalam beribadah mudah dalam berusaha serta terjaminnya keamanan dan ketertiban masyarakat.

Bandung sejahtera memiliki arti terpenuhinya kebutuhan lahiriah  dan mental spiritual secara seimbang sekaligus meningkatkan indek kebahagiaan hidup

Sedangkan Bandung Agamis bermakna terciptanya kehidupan masyarakat yang taat pada aturan dilandasi perilaku dan ahlak sesuai ketentuan agama, dalam menggapai Visi yang Unggul Nyaman Sejahtera dan Agamis. Kata Oded.

Ia pun menekankan penciptaan inovasi-inovasi yang harus terus digencarkan. Sehingga bisa menghadirkan solusi bagi permasalahan kota kembang ke depannya. Ia yakin Oded-Yana bisa mengemban tanggung jawab dan amanah tersebut.

Rangkaian upacara Hari Jadi Kota Bandung Ke 208  di ikuti Karyawan dan Karyawati di Lingkungan Pemerintah Kota Bandung.(Arm)*

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed