by

INFO TIDA JELAS : Anak Indigo Ramalkan Kondisi Indonesia Tahun 2021 Ada Kejadian…

Seputarnews.com/ Anak indigo Gus Robin meramalkan nasib Indonesia dengan memprediksi secara global dari ekonomi, politik, hingga wabah penyakit.

Ia mengungkap bahwa tahun 2021 kelaparan akan melanda beberapa negara, akan ada demo, kerusuhan, dan ketidakadilan semakin meningkat.

Ia juga menyebut masih terjadi bencana bahkan akan sedikit lebih ekstrim mulai dari banjir, wabah penyakit, suhu panas, angin kencang, gempa bumi, dan gunung meletus.

Gus Robin menjelaskan pula, akan ada banyak orang yang ingin dipuja sehingga memunculkan aliran terorisme, โ€œbeberapa orang ingin dipuja menciptakan suatu aliran dan inilah benih terorisme.”

Ia menyingungg soal kerusuhan hingga bencana alam bahkan kematian artis dan narkoba masih merajalela. Sehingga Ia memperingatkan bahwa ada petinggi negara yang meninggal baik karena dibunuh atau sakit.

Sumber: YouTube Ekspedisi Alam Lain

Meski demikian, anak indigo tak menyebutkan namanya, โ€œada petinggi negara yang meninggal dibunuh, ada yang sakit. banyak terjadi kriminal, entah itu begal, pencurian, menghalalkan segala cara untuk mendapatkan uang.”

Ia memprediksi jika cuaca akan mengalami ketidakstabilan sehingga menyebabkan adanya hujan es dan angin kencang serta muncul wabah baru yang akan terasa panas pada kulit tahun ini.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed