by

Inilah Pidato Prabowo Sandi Memutuskan

Seputarnews.com/

Bismillahirahmanirahim
Assalamualaikum Warahmatullah Wabarakatuh

Salam Sejahtera Bagi Kita Sekalian
Shalom
Om Swastiastu
Namo Buddhaya
Salam Kebajikan

Selamat malam saudara-saudara sebangsa dan setanah air, terutama saya berbicara kepada kader-kader Partai Gerindra, kader-kader Partai Koalisi Indonesia Adil Makmur, relawan-relawan Prabowo-Sandi di manapun engkau berada.

Saya Prabowo Subianto berbicara kepada saudara-suadara kalian pada malam hari ini, saya katakan kepada kalian, saat ini adalah saat-saat yang krusial, yang vital dalam kelangsungan hidup bangsa kita, kedaulatan rakyat kita, yang kita junjung tinggi, yang merupakan bagian integral dari demokrasi yang dianut oleh pendiri-pendiri bangsa kita, bahwa rakyatlah yang harus dengan tenang memilih pemimpin-pemimpinnya.

Ternyata kedaulatan rakyat kita, kedaulatan rakyat saudara sekarang ini sedang terancam. Kami mendapatkan laporan begitu banyak kasus-kasus penyimpangan-penyimpangan dalam ketentuan hukum, penyimpangan-penyimpangan dari kaidah demokrasi praktek-praktek akal sehat telah terjadi di mana-mana. Intimidasi yang terus menerus, penggantian surat suara, penggunaan money politic secara besar-besaran, penggunaan aparat-aparat negara untuk membela kepentingan salah satu pihak, yang jelas merupakan pelanggaran-pelanggaran berat terhadap hukum dan kaidah-kaidah demokrasi.

Saudara-saudara sekalian, walaupun demikian ternyata kita masih unggul. Dari semua laporan yang masuk keunggulan kita sangat jelas, berada di sekitar 61,62, 63 persen bahkan ada juga hitungan 64 persen, tetapi hal ini harus diamankan di tingkat kecamatan.

Saya minta semua relawan, semua kader-kader juga termasuk para Purnawirawan Pejuang Indonesia Raya (PPIR) supaya berbondong-bondong hadir di kecamatan, di PPK, amankan suara kita jangan mau dicurangi terus, yang jelas kita tidak akan terima kedaulatan rakyat Indonesia dirampok.

Wassalamualaikum Warahmatullahi Wabarakatuh
Salam Sejahtara Bagi Kita Sekalian
Shalom
Om Santi Santi Om
Namo Buddhaya
Salam Kebajikan

Baca juga:  Jawa Barat Maksimalkan Pengelolaan "Big Data" Aset

Merdeka!