by

Jajaran Pimpinan DPRD Jabar Adakan Silahturahmi Santai Bersama Gub Jabar di Cafe Rooftop

Seputarnews.com / BANDUNG – Jajaran Pimpinan Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Jawa Barat (Jabar), dari Ketua Fraksi, bersama Ketua Komisi, Ketua Badan Anggara, Ketua Badan Musyawarah, Ketua Bapemperda, Ketua Badan Kehormatan Acara “Silaturahmi adakan Bincang sambil santai bersama Gubernur Jawa Barat bertempat di Cafe Rooftop Lantai Atas Ruang DPRD Jabar Senin, 8-2 / 2021.

Dalam acara Bincang santai bersama Ketua Fraksi, bersama Ketua Komisi, Ketua Badan Anggara, Ketua Badan Musyawarah, Ketua Bapemperda, Ketua Badan Kehormatan dengan di hadiri Gubernur Jawa Barat
membahas Program Kerja di Provinsi Jawa Barat.

Dalam kesempatan tersebut pimpinan DPRD Provinsi Jawa Barat yang hadir di acara ngobrol bareng berbincang dan berdiskusi dengan Gubernur Jawa Barat memvahas tentang Rencana Pembangunan Jangka Menengah Daerah (RPJMD) dan masalah dalam penanganan Covid 19 di Jawa Barat.

Dari bincang santai tersebut agar program penanganan Covid 19 di Jawa Barat bisa diminimalisir dan berharap bisa cepat terkendalikan agar masalah dari dampak Covid-19 yang berpengaruh kepada semua sektor bisa menjadi harapan semua pihak.

Dengan bincang diskusi khusus ini agar bisa terselesaikan, perekonomian, perekonomian, pendidikan, sehingga semua sektor pembangunan bisa berjalan lebih stabil kembali dan lebih baik lagi. (Ki)*

Baca juga:  DPRD Jabar Siap Dukung Rumah Sejarah Rengasdengklok Kab. Karawang