Jokowi Kesal dengan Kerja Menteri Ancam Reshuffle hingga Bubarkan Lembaga

Seputarnews.com/ JAKARTA– Suasana dalam tiga bulan kebelakang ini dan kedepan mestinya yang ada adalah suasana krisis kita juga mesinnya juga semuanya yang ada di sini sebagai pimpinan sebagai penanggung jawab.

Dalam pidatonya Presiden RI Joko Widodo mengatakan , saya berada di sini bertanggungjawab kepada 260 juta penduduk Indonesia tolong dari bawahnya dan perasaan itu tolong sama kita sama.

Hati-hati  terakhir sehari dua hari yang lalu menyampaikan bahwa pertumbuhan ekonomi dunia berkontraksi enam bisa sampai ke 7,6% 6 sampai 7,6% minus dan dunia menyampaikan bisa minus 5% perasaan ini selama ini jangan biasa-biasa saja jangan linier Jangan menganggap ini Norman bahaya sekali Saya melihat masih banyak yang menganggap ini normal kalau saya lihat Bapak Ibu dan sudah sama dia dan melihat ini sebagai sebuah Masih normal berbahaya kerja masih biasa-biasa saja.

Luar biasa Extraordinary perasaan ini tolong sama kita harus sama perasaannya kalau ada yang berbeda satu saja enggak baik jadi tindakan-tindakan kita keputusan-keputusan kita kebijakan-kebijakan kita suasana adalah harus suasana krisis.

Dengan kebijakan yang biasa-biasa saja menganggap ini sebuah kenormalan apa-apaan mestinya suasana itu ada semuanya. tegas Jokowi

Kalau perlu kebijakan Perpu yang dikeluarkan kalau Perpres Perpres keluarkan kalau sudah tua punya peraturan menteri negara tanggung jawab kita pada 267 juta rakyat kita.

Saya lihat masih banyak vitamin yang seperti biasa-biasa saja di situ apa nggak punya pasangan yang kedua saya peringatkan belanja belanja di Kementerian laporan masih biasa-biasa saja segera keluarkan belanja itu secepat-cepatnya karena uang beredar akan semakin banyak konsumsi masa kanak-kanak itu belanja-belanja Kementerian tolong dipercepat.

Jangan ngajak  biasa-biasa saja tercepat arah Gambarkan keluarkan peraturan penting agar cepat kalau perlu Perkasa keluarkan Perpres nya untuk pemulihan ekonomi nasional misalnya contoh bidang kesehatan itu dianggarkan 75 triliun 75 triliun baru.

Uang beredar di masyarakat sering ke situ segera itu dikeluarkan dengan penggunaan penggunaan yang tepat sasaran tingkat menteri ekonomi pembayaran tunjangan untuk dokter untuk dokter spesialis untuk tenaga medis segera keluarkan belanja-belanja untuk peralatan segera keluarkan sudah disediakan 7 puluhan triliun seperti.

Masyarakat segera keluarkan roda mata melakukan tindakan-tindakan lapangan pun juga lumayan tapi baru lumayan ini Extraordinary harusnya 100% di bidang ekonomi juga sama segera stimulus ekonomi bisa masuk ke usaha kecil mikro Jangan biarkan dulu baru kita.

Berbahaya sekali kalau perasaan kita seperti nggak ada apa-apa berbahaya sekali sama Mikro usaha kecil menengah sakit perbankan semuanya berkaitan dengan ekonomi manufaktur industri terutama yang padat karya prioritas pada mereka nggak ada PHK jangan sudah PHK gede-gedean.

Stimulus ekonomi kita hanya gara-gara urusan peraturan-peraturan.

Kalau mau minta perpu kita buatin Perpu cukup untuk rakyat negara pertaruhkan reputasi politik saya semuanya jangan sampai ada hal yang mengganggu tadi langkah-langkah Extraordinary betul-betul Yang namanya langkah-langkah politik langkah-langkah.

Kerangka apapun yang akan saya lakukan untuk 267 juta rakyat kita atau negara bisa aja membubarkan lembaga.

Bisa aja Reshuffle udah kepikiran kemana-mana saya tak buat Perpu yang lebih.

Suasana pada suasana ini tidak Bapak Ibu tidak merasakan itu sudah artinya tindakan-tindakan yang rasakan.

Terungkap pidato Jokowi  dalam video yang ditayangkan akun YouTube Selretariat Presiden pada Minggu (28/6/2020).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *