by

Jumpa Pers BASARNAS Terkait Jatuhnya Pesawat Sriwijaya Air

Seputarnews.com/ JAKARTA- Hasil Jumpa Pers Bambang Suryo Aji Kepala BASARNAS  Terkait dengan masalah adanya kejadian kecelakaan Pesawat Sriwijaya.

Dengan kawasan SD 182 Boeing 737 524 jadi. Pukul 14.55 tadi menerima informasi bahwa terjadi lost contact. terkait dengan pesawat Sriwijaya.

Jadi kita cepat memberikan melaksanakan koordinasi dengan Cengkareng.

Berapa potensi yang ada disana dan kita segera mengerahkan lalu kita yang ada di Batam khususnya dari kantor Jakarta kapal maupun si Raider sudah kita berangkat kan.

Setelah mendapatkan informasi tersebut kita berangkatkan dan menuju ke titik lokasi yang diduga.

Jatuh jadi posisi pesawat terlalu kontek itu berada di antara pulau Bali dan pulau Panjang Sekitar jaraknya sekitar Sampai dengan 2 mil. Kurang lebih 3 mil .

Berangkatkan dan beberapa informasi di lapangan bahwa beberapa Serpihan-serpihan dari yang dicurigai kita berarti masih belum memastikan bahwa itu adalah bagian dari pesawat Sriwijaya barang-barang tersebut sudah ada di kapal kita dan. kita tarik dan kita akan buka Posko di PS2.

Kita buka Posko malam ini juga diharapkan malam ini konsep kita adalah. Titik lokasi di mana tempatnya pesawat itu dimungkinkan jatuh ya.

Malam ini mendapatkan lokasi yang pasti besok pagi kita akan melaksanakan pencarian dan pendalaman. Kalau saya lihat di peta itu maksimal kedalaman di sekitar.

Kita belum tahu pasti di mana posisinya.

Yang ada dilapangan termasuk tim gabungan kita sekarang menjadikan barang bukti untuk diteliti lebih dalam. Dari pesawat Sriwijaya atau bukan.

Jadi apalah rekan-rekan media itu yang bisa saya sampaikan dan. Permohonan maaf sekali karena tadi begitu ada informasi. Pejabat Basarnas berada di kantor pusat dan.

Bersama Menteri Perhubungan berada di Cengkareng soekarno-hatta soekarno-hatta.

Termasuk dengan ke-1 juga untuk mencari informasi terkait dengan masalah pesawat Sriwijaya FC 182 ini jadi permohonan maaf dari badan tidak bisa memberikan statement Namun demikian tadi kabarnya juga sudah memberikan statement di bandara kepada para media yang ada di sana.

Itu yang bisa kami sampaikan. Saat ini personil kita nggak ada di lapangan.

Temukan beberapa bagian dari pesawat dan hambatan yang kita hadapi sekarang ini adalah masalah visibility karena malam hari.

Diharapkan untuk pencarian lokasi di mana jatuhnya pesawat itu malam ini akan kita usahakan semaksimal mungkin 3 bila malam ini kita menemukan titik koordinat jatuhnya pesawat Besok pagi kita akan bisa langsung melaksanakan pencarian secara maksimal.

Suara ledakan kita masih dikonfirmasi dulu karena informasi tersebut adalah dari masyarakat nelayan. (Mr*)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed