by

Jumpa Pers SBY dan Prabowo Subianto

Seputar News/Jakarta – Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto menyatakan kegembiraan dengan bergabungnya Partai Demokrat dalam koalisi Pilpres 2019 mendatang.Prabowo: Sekjen 4 Partai akan Matangkan Koalisi Ketum Partai Gerindra Prabowo Subianto memberi keterangan seusai pertemuan di Mega Kuningan, Jakarta, Selasa (24/7). Pertemuan ini tindak lanjut dari komunikasi politik yang dibangun Demokrat dan Gerindra jelang Pilpres 2019 (Merdeka.com/Iqbal S. Nugroho)

“Jadi saya kira hari-hari ke depan akan penuh dinamika, dan mekanisme partai memang seperti itu,” ujar Prabowo di Prapanca Dalam, Jakarta Selatan, Selasa (31/7/2018) malam.

Gerindra: PAN Sepakat Berkoalisi Dukung Prabowo

Prabowo Bersama Pimpinan PKS dan PAN Gelar Pertemuan Tertutup Malam Ini

Prabowo mengatakan, dirinya nanti akan bertemu dan bermusyawarah dengan keempat partai koalisi, yakni Gerindra, Demokrat, PAN, dan PKS.

“Selanjutnya kita akan bertemu empat pihak. Dan kita putuskan malam ini, para sekjen akan mematangkan hal tersebut,” kata dia.

Menurut dia, pihaknya nanti akan melaporkan kepada PKS melalui Majelis Syuro, kepada PAN lewat rakernas PAN, dan Demokrat melalui majelis tinggi Demokrat.

“Kita sudah lama tak kordinasi, karena selama ini saya sama Demokrat, dan Demokrat dengan PKS, nanti ke depan empat pihak,” kata Prabowo.

Baca juga:  Anggota DPRD Jabar, Dapil XI Laksanakan Reses I Tahun 2020-2021 di Desa Patimban Kab. Subang