Kang AHER Mantan Gub Jawa Barat Akan jadi Menteri dikabinet 2019

Seputar News/ BANDUNG-Mantan Gubernur Jawa Barat Ahmad Heryawan sering disapa “Kang AHER” beliau saat ini sedang melaksanakan Ibadah Haji, menurut informasi sesudah pulang dari Makkah setelah melaksakan Ibadah Haji ,Kang Aher akan menjabat Menteri salah satu Menteri RI di Kabinet tahun 2019.

Kabar ini muncul dari kerabat Kang Aher ,beliau Insya Alloh akan melanjutkan Kariernya di Pusat “Tutur kerabatnya”

Ahmad Heryawan (Aher) sudah banyak prestasi penghargaan yang diraih atas pengabdiannya selama sepuluh tahun menjadi gubernur. Kali ini, Adi Paripurna Bhakti melengkapi koleksi prestasinya yang ke-265.

Adi Paripurna Bhakti hanya diberikan kepada dua orang Gubernur di Indonesia.

Aher menerima langsung penghargaan tertinggi ini dari CEO MNC Group Hary Tanoesoedibjo dalam ajang Government Award 2018 “Ini lebih kepada purna tugas. Karena saya sudah akan mengakhiri masa jabatan yang kedua. Saya menjalani jabatan Gubernur dua periode. Alhamdulillah berjalan dengan bagus. Ada sebuah prestasi yang bisa kita torehkan,” tutur Aher.

Episode untuk membangun sebuah kawasan atau daerah sangat panjang. Kata Aher, perlu ada episode-episode berikutnya untuk menghadirkan Jawa Barat yang lebih bahagia dan sejahtera.

“Tentu tugas Gubernur setelah saya. Sampai pada titik yang lebih sempurna untuk menghadirkan sebuah kawasan yang menjadi bagian tak terpisahkan dari NKRI yang lebih sejahtera, lebih bahagia,” papar Aher.

Adi Paripurna Bhakti merupakan penghargaan khusus Sindo Government Award 2018. Dalam Siaran Pers yang diterima Tim Peliput Humas Jabar, Aher adalah salah satu diantara kepala daerah yang harus menyelesaikan pengabdiannya karena dibatasi undang-undang. Mengutip hasil survei Kementerian Dalam Negeri RI, sesungguhnya Aher merupakan pemimpin daerah yang masih diinginkan masyarakat untuk kembali menjadi kepala daerah.

Penghargaan ini diberikan kepada kepada Aher, sebagai salah satu kepala daerah yang berprestasi gemilang. Dalam ajang ini pula Pemprov Jawa Barat mendapat penghargaan untuk Kategori Investasi.

Menurut Aher, Government Award bisa menjadi ajang yang bisa memotivasi kepala daerah untuk berprestasi. Provinsi Jawa Barat sudah lima kali berturut-turut mendapat piala Sindo Weekly Government Award.

“Kali ini temanya adalah investasi. Provinsi dengan investasi paling besar. Memang begitu adanya. Bahkan lima tahun berturut-turut sampai tahun ini, kami di Jawa Barat investasinya paling tinggi. Ketika investasi modal asing dan modal negeri digabung tertinggi,” ucap Aher.(Arm)*

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *