KAPOLRI RENACANA AKAN PANTAU ARUS BALIK DI JABAR

Seputar News/ 
BANDUNG – Kapolri Jenderal Pol Tito Karnavian dan Gubernur Jawa Barat Ahmad Heryawan atau Aher dijadwalkan meninjau arus balik Lebaran 2017 di jalur selatan Jawa Barat seperti Cileunyi dan Nagreg, Jumat (30/6/2017).
“Agenda pak Gubernur Jabar pada Jumat ini, pukul 09.15 WIB dijadwalkan akan mendampingi Kapolri melakukan peninjauan arus balik di Pospam Cileunyi,” kata Kepala Bagian Publikasi Setda Provinsi Jawa Barat, Ade Sukalsah.
Polisi Berlakukan Sistem Satu Arah di Jalur Nagreg Jalur Gentong & Pertemuan Tol Cipularang-Cipali Jadi Titik Kritis Arus Balik Lebaran Arus Balik Lebaran 2017 di Pelabuhan Bakauheni Membeludak Sebelumnya, Kepala Dinas Perhubungan Provinsi Jawa Barat Dedi Taufik memprediksi puncak arus balik lebaran tahun ini akan diperkirakan pada Sabtu dan Minggu mendatang. Ia menyatakan waktu yang tepat untuk melakukan arus balik Lebaran 2017 agar terhindar dari kemacetan adalah pada Rabu hingga Jumat hari ini.
“Kami memperkirakan puncak arus balik itu akan terjadi pada Sabtu hingga Minggu tanggal 1-2 Juli 2017, karenanya pemudik diimbau untuk pulang dari kampung halamannya lebih awal menuju daerahnya masing-masing untuk menghindari kepadatan puncak arus balik,” kata Dedi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *