by

Kelompok Informasi Masyarakat (KIM) Jabar Adakan Rapat Program kerja 2019

Seputar news/ BANDUNG-Forum Komunikasi Kelompok Informasi Masyarakat(FK.KIM) Jawa Barat bersama pengurus KIM Jawa Barat mengadakan rapat pengurus dengan agenda pembahasan penyusunan program kinerja 2019 ,termasuk membahas Penyusunan dan pembenahan kepengurusan FK-KIM Jawa Barat .
Rapat KIM tersebut berlangsung di Kantor Diskominfo Provinsi Jawa Barat Jalan Tamansari Bandung. Senin,7/1-2019.

Pada kesempatan rapat FK-KIM Jabar yang dipimpin Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Provinsi Jawa Barat yang diwakili Kepala Seksi Kemitraan Komunikasi Publik Dinas Komunikasi dan Informatika Provinsi Jawa Barat,ย  Ibu Nurlela didampingi Bp.. Kusnadi dari Diskominfo Provinsi Jawa Barat.
Yang pada saat ini Jabatan Kepala Dinas/Pimpinan Dinas Kominfo Provinsi Jawa Barat belum terisi, menurut Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil pada saat melakukan Rotasi pelantikan pejabat yang baru lalu mulai terhitung tgl 29 Desember 2018 sampai dengan tanggal 25 Januari 2019ย  membuka formasiย  Lelang Jabatan dibeberapa Dinas dilingkungan Provinsi Jawa Barat termasuk Pejabat untuk menduduki jabatan di Diskominfo Provinsi Jawa Barat (ds)*

Baca juga:  KAPOLDA JABAR BERSAMA GUB JABAR MEMANTAU PELAKSANAAN MALAM MISA NATAL 2018 AMAN DI KOTA BANDUNG