Ketua DPRD Jawa Bara Hari Bhayangkara ke-73 Tahun 2019 di Mapolda Jabar

Seputarnews.com/Rabu (10/07/2019) Puncak peringatan Hari Bhayangkara ke- 73 tingkat Polda Jabar, berlangsung di Lapangan Gasibu Bandung. Acara ini merupakan puncak dari rangkaian kegiatan yang sudah dilakukan sebelumnya.

Selain Kapolda Jabar, Irjen Pol Drs. Rudy Sufahriadi, Pangdam III/Siliwangi, Ketua DPRD Prov Jabar, iIeu Purwadewisundar hadir pula seluruh Forkompinda lainnya serta Para Pimpinan Kesatuan TNI di wilayah Jabar serta perwakilan personel TNI-POLRI.

Dengan diselenggarakanya upacara puncak peringatan hari Bhayangkara ke-73 ini diharapkan kedepan Polri harus mampu menjawab ekspetasi masyarakat. Selain itu Polri harus semakin Promoter (Profesional, Modern, dan Terpercaya) serta melindungi, mengayomi, dan melayani masyarakat dalam setiap tugasnya yang semakin Kompleks.

Dalam acara tersebut Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil membacakan amanat Presiden RI Ir. Joko Widodo, yang memberi penekankan agar Polri terus meningkatkan kualitas sumber daya manusia, guna menghadapi berbagai tantangan tugas yang semakin kompleks, serta dlam meningkatkan pelayanan publik yang modern, mudah, murah, cepat, secara konsisten dan berkelanjutan, serta memperkuat koordinasi dan kerjasama dengan TNI, Kementrian/Lembaga, Pemerintah Daerah, serta masyarakat, dalam memelihara keamanan dalam negeri. *Dirgahayu Kepolisian Negara Republik Indonesia Teruslah menjadi Rastra Sewakottama, Abdi utama nusa dan bangsa*.

 

Pada momentum Hari Bhayangkara ke-73 Tahun 2019 Ketua DPRD Jawa Barat @ineupurwadewisundari official mengungkapkan, pihaknya sangat terbantu dengan adanya sinergitas bersama lembaga Polri. “Sangat baik sinergitas kami, Polri menjaga dengan baik keamanan masyarakat di Jabar khususnya,” jelasnya.

 

Ia pun berharap @divisihumaspolri dapat semakin jaya dan profesional. “Semoga Polri semakin promoter sesuai program Kapolri,” Lebih lanjut Ineu mengapresiasi, keberhasilan Polri dalam menjaga jalannya Pemilu 2019 mulai dari tahapan hingga penghitungan suara. “Keamanan masyarakat dijaga dengan baik, kondusifitas lingkungan masyarakat berlangsung aman saat pesta demokrasi di Jabar,” pungkasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *