by

Ketua DPRD Prov Jabar Ineu Angkat Bicara Soal Lelang Jabatan di Pemprov Jabar

Seputar News/ BANDUNG-Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Jawa Barat berharap para pejabat tinggi pratama baru di lingkungan Pemerintah Provinsi Jawa Barat baik yang dilakukan melalui rotasi maupun lelang jabatan sesuai dengan kriteria yang diharapkan dalam memimpin Organisasi Perangkat Daerah (OPD).

Ketua DPRD Jabar, Ineu Purwadewi Sundari mengatakan, jika para pejabat tinggi pratama dalam memimpin OPD nya sesuai kemampuan dan keahlianya, berharap bisa “ngabret” juga OPD nya seperti rencana Gubernur Jabar Ridwan Kamil di awal tahun 2019.
“Jangan sampai target ngabret, target cepat, untuk melakukan program visi misi Gubernur, RPJMD yang sekarang sedang dibahas ini, nanti juga para OPD tidak bisa, harapnya mereka bisa profesional sesuai dengan bidangnya bisa melakukan kerja yang positif untuk Pemprov Jabar yang juara Lahir dan Batin,” ungkap Ineue kepada wartawan di Gedung DPRD Jabar, seusai  Rapat Paripurna ,Jumat (04/01).
Ineu berharap pemenang lelang adalah orang yang benar-benar profesional dan benar-benar sesuai dengan kriteria yang diharapkan untuk didapatan sebagai pimpinan OPD. “Kalau misalnya di Dinas Kesehatan kan harus yang memang memiliki kriteria untuk kesehatan jangan yang bukan ahlinya yang tidak paham, memerlukan keahlian spesifik terhadap suatu masalah di OPD,” ujar Ineu.(ds)*

Baca juga:  DPRD PROV JABAR GELAR RAPAT PARIPURNA DENGAN AGENDA PANDANGAN UMUM FRAKSI TERHADAP 3 RAPERDA