by

Ketua Komisi II DPRD Jawa Barat Menerima Penghargaan Kejuangan 9 Windu Kemerdekaan RI

Seputarnews.com/ KAB. SUBANG- Ketua Komisi II DPRD Provinsi Jawa Barat Rahmat Hidayat Djati mendapatย  Piagam Penghargaan dan Medali Kejuangan 9 Windu Kemerdekaan Republik Indonesia oleh Dewan Harian Daerah Badan Pembudayaan Kejuangan (DHD BPK) 45 Provinsi Jawa Barat.

Dalam pemberian Penganugrahan tersebut dilakukan dalam rangkaian acara Pemancangan Bambu Runcing di atas pusara KH. Muhyiddin atau yang dikenal dengan sebutan Mamaโ€™ Pagelaran (1879-1873), yang diselenggarakan di Komplek Pesantren Pagelaran I, Desa Cimeuhmal, Kecamatan Tanjungsiang, Kabupaten Subang, Selasa (10/11/2020).

Selaim itu DHD BPK 45 juga menganugerahkan piagam penghargaan dan medali kejuangan 9 windu kemerdekaan Republik Indonesia kepada Dr. H. Mochamad Ridwan Kamil, S.T., M.U.D., Otje Djundjunan (Ceu Popong), Letnan Jenderal TNI (Purn.) Yayat Sudrajat, Drs. UU RUKMANA, M.Pd, Mayjen (Purn.) Robby Win Kadir dan sejumlah tokoh lainnya.

BACA JUGA : DPRD Prov Jabar Hadiri Upacara Peringatan Hari Pahlawan.

Dalam kesempatan tersebut Pemancangan Bambu Runcing, di atas pusara KH. Muhyiddin dilakukan secara langsung oleh Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil.

Baca juga:  Tour de Linggarjati Diharapkan Jadi Event Kelas Dunia di Jawa Barat