by

Ketua PD X GM FKPPI Jabar dengan Spirit Kebangkitan Nasional Kita Bangun Kebersamaan

Seputarnews.com/ BANDUNG- Ketua Pengurus Daerah X Generasi Muda FKPPI Jawa Barat Agus Windu Hanggono  ST. bersama jajaran Kader Mengucapkan Selamat Hari Kebangkitan Nasional (Harkitnas) 20 Mei 2021. Mari kita terus gelorakan spirit FKPPI untuk Indonesia lebih baik lagi.

“Saya berharap kepada masyarakat khususnya warga Jawa Barat dapat bekerjasama menangkal isu-isu yang dapat memecah-belah persatuan dan kesatuan bangsa.

Dengan Hari Kebangkitan Nasional maka Ketua Pengurus Daerah X Generasi Muda FKPPI Jawa Barat Agus Windu Hanggono, ST. memaparkan ditengah kondisi pandemi Covid 19 yang sudah menjalar di Tanah Air selama setahun lebih, menggugah semangat ratusan ribu kader GM FKPPI se Indonesia untuk turut berada di garda terdepan dalam melawan wabah Corona.

Lupakan perbedaan, lupakan beda pendapat. Sekarang saatnya berbuat, bukan larut dalam debat. Kami serukan kepada para kader untuk selalu dekat dengan para pembina mereka, bantu program -programnya, selamatkan masyarakat dari ancaman pandemi, juga bantu masyarakat dalam memberdayakan ekonominya akibat dampak dari pandemic.

Dengan semangat  Harkitnas pada tanggal 20 Mei Ketua Pengurus Daerah X Generasi Muda FKPPI Jawa Barat mengajak warga masyarakat Jawa Barat untuk  bangkit bangun persatuan dan kesatuan bangsa demi NKRI yang kita CIntai ini. paparnya

 

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed