Ketua Yayasan Winaya Mukti Lantik Prof. Dr. Ir. Ai Komariah Sebagai Rektor UNWIM 2019-2023

Seputarnews.com/ BANDUNG – Ketua Yayasan Winaya Mukti Drs H Endjay Sendjaya SE Ak Msi, atas nama Gubernur Jawa Barat H. Moch Ridwan Kamil  melantik sekaligus pengambilan sumpah Rektor Universitas Winaya Mukti (UNWIN)    Prof. Dr Ir Ai Komariah MS    bertempat di Aula Gedung Korpri Jawa Barat Senin (1612/2019)

Pelantik Prof. Dr. Ir. Ai Komariah MS, sebagai Rektor Universitas Winaya Mukti yang kedua kalinya dari sejak periode 2015- 2019 hingga mendapat amanah kembali menjadi rektor UNWIM  untuk peride 2019-2023.

Foto seusai pelantikan bersama Rektor  dan jajaran Yayasan Universitas Winaya Mukti (UNWIM), Senin, 16 Desember 2919*

Prof. Dr Ir Ai Komariah MS,  menjabat dua peride sebagai rektor UNWIM yang berhasil dapat menjalankan amanah bisa memajukan nama baik Univeritas Winaya Mukti yang ada di Jawa Barat.

Visi menjadi perguruan tinggi ternama di Jawa Barat yang menghasilkan lulusan yang memiliki akhlak mulia.

Dalam kesempatan acara pelantikan rektor tersebut , Drs H Endjay Sendjaya SE Ak Msi, memaparkan,  tidak serta merta dapat diraih tanpa dukungan semua pihak. “menjadi Rektor memang bukan hal yang mudah, dengan segala kerendahan hati saya mohon dukungan dan kerjasama. Dengan kerjasama harmonis dan dukungan seluruh civitas akademika, yayasan, Pemprov Jabar, Kabupaten dan Kota se-Jabar dengan dukungan para alumni dan perguruan tinggi lain serta lembaga pemerintah , non pemerintah, beban ini akan menjadi ringan, ” ujarnya.

Sementara  Drs. H. Danny Setiawan mengatakan dan menitipkan empat hal untuk Rektor, yang pertama, segera lakukan penguatan UNWIM perguruan tinggi dan yakni dengan melakukan penataan dan tata kelola UNWIM mulai dari perencanaan, pelaksnaaan, pengorganisasian  dan evalauasi sesaui standar managemen pendidikan UNWIM.

“Kedua, mempertahankan dan meningkatakan eksistensi Univeritas sebagai PTS yang sehat. syarat minimal Kemenrsitek dan Dirjen Dikti harus segera dipenuhi khususnya yang belum dipenuhi minimal ada sembilan (9) paparnya.

Dan ketiga, tingkatkan dan kembangkan secara intensif kerjasama kemitraan dengan semua kepentingan dengan semua unsur. , ” Keempat memupuk dan satuan misi dan visi sehingga sinergis dan profosional dengan semua pihak.

Pengambilan sumpah jabatan Rektor Unwim Prof DR Ai Komariah Ms oleh Ketua Yatasan Winaya Mukti Drs H Endjay Sendjaya SE Ak Msi berlangsung dengan hidmat.

Hadir dalam kesempatan pelantikan rektor tersebut segenap jajaran Yayasan Universitas Winaya Mukti (UNWIM) serta para undangan lainnya.(*)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *