by

Komisi I DPRD Jabar Hadiri Rapat Koordinasi Komite Kebijakan Penanganan Covid 19

Seputarnews.com/ BANDUNG- Ketua Komisi I Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Jawa Barat (Jabar) ,Bedi Budiman menghadiri Rapat Koordinasi Komite Kebijakan Penanganan Covid 19 dan Pemulihan Ekonomi Daerah Provinsi Jawa Barat, di Mapolda Jabar, Jl. Soekarno Hatta No.748, Senin (12/10/2020).

Dalam kesempatan rapat tersebut ,Bedi mengapresiasi, kinerja pemerintah daerah yang dinilai telah mampu menekan penyebaran Covid 19 di Jawa Barat. Disisi lain Bedi pun menyoroti, akan munculnya cluster baru yang harus menjadi perhatian bersama.

โ€œSetelah tadi dijelaskan dalam rapat, ada beberapa titik yang disinyalir menjadi cluster baru salah satunya pada saat demo, kemarin setelah dilakukan tes rapid dari 206 yang diperiksa ada 13 orang yang dinyatakan positifโ€ ujarnya.

Lebih lanjut Bedi mengingatkan, bahwa perlunya kesadaran bersama dari semua pihak untuk memutus penyebaran virus tersebut.

Menurut Bedi, DPRD pada saat ini tengah fokus dengan tugas dan fungsinya membantu upaya-upaya pemulihan dampak sosial dan pemulihan ekonomi Jawa Barat.

โ€œPada saat ini yang harus lebih diperhatikan lagi oleh pemerintah provinsi yaitu bagaimana cara memulihkan ekonomi paska pandemi covid 19โ€pungkasnya. (Ki)*

Baca juga:  Anggota DPRD Jabar Thoriqoh Nashrullah: Generasi Milenial dimasa kepemimpinan Yang Akan Datang