by

Komisi I DPRD Jabar Meninjau Aset Pemprov Jabar di Cihea Cianjur

Seputarnews.com / CIANJUR — Pimpinan dan Anggota Komisi I DPRD Provinsi Jawa Barat, mengadakan kunjungan lapangan ke Unit Pelaksana Teknis Daerah (UPTD) Benih Padi dan Palawija, di Cihea Kabupaten Cianjur. Rabu, (10/2/21).

Pada kunjungan kerja tersebut , Sekretaris Komisi I DPRD Jabar menilai, tata kelola dan pengamanan aset harus terus diperhatikan terutama yang berkaitan dengan status kepemilikan tanah, menimbang hal tersebut masih menjadi permasalahan klasik bagi keberadaan aset milik pemerintah provinsi Jawa Barat.

“Keberadaan balai ini harus bersinergi dan memberi manfaat sebanyak-banyaknya bagi masyarakat sekitar. Di UPTD ini saya kira sudah ada upaya untuk pengamanan aset dalam bentuk patok atau batas maupun legal formalnya yang benar-benar harus dijaga,” ucap Sadar.

Sementara itu hal senada diungkapkan Anggota Komisi I DPRD Jabar Sidkon Djampi, dirinya mendorong Gubernur Jawa Barat agar serius dan memperhatikan terkait pentingnya menjaga dan memanfaatkan aset pemprov Jabar.

“Sidkon Djampi mengusulkan agar ada kegiatan Pencanangan Penyelamatan dan Pemanfaatan Aset, demi terwujudnya tata kelola aset daerah yang produktif,” pungkasnya. (Ki)*

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed