Komisi III DPRD Jabar Adakan Kunjungan Kerja ke bank bjb Cab. Kota Sukabumi Dalam Rangka Evaluasi Kinerja Tahun 2019

Seputarnews/KOTA SUKABUMI -Pimpinan dan anggota Komisi III DPRD Provinsi Jawa Barat Melakukan kunjungan kerja  dalam rangka evaluasi kinerja. sampai dengan tahun 2019 dan rencana kerja tahun 2020 ke bank bjb cabang Kota sukabumi,.        Selasa ( 28/01/2020).

Dalam kesempatan tersebut Sekretaris Komisi III DPRD Provinsi Jawa Barat Hasim Adnan mengatakan “Bank bjb cabang sukabumi cukup lumayan bagus walaupun belum sesuai ekspektasi dikarenakan bank bjb kondisinya belum memungkinkan untuk bisa diharapkan lari sekencang-kencangnya, jadi dari hasilnya baru peningkatan yang biasa saja”ujarnya.

Kami komisi III juga berharap kedepanya bank bjb cabang sukabumi bisa lebih baik lagi, karena bank bjb cabang sukabumi posisinya sangat strategis dan selain itu bank bjb bisa menyasar segmen lain diluar segmen baku yang selama ini dijalankan oleh bank bjb, bank bjb harus bisa lebih progresif yang tidak sekedar mengandalkan pns atau anggota dewan tapi bisa juga menyasar segmen-segmen yang selama ini belum tersentuh sehingga bank bjb bisa lebih baik dari sekarang”tandasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *