by

Komisi V DPRD Jabar Adakan Kunjungan Kerja ke RSUD Kota Bogor

Seputarnews.com /KOTA BOGOR- Pimpinan dan Anggota Komisi V DPRD Provinsi Jawa Barat, mengadakan kunjungan kerja Ke RSUD Kota Bogor terkait realisasi dana Pemulihan Ekonomi Nasional (PEN) Dari Provinsi Jawa Barat. Kamis, (3/06/2021).

Dalam.kessmpatan tersebut Anggota Komisi V DPRD Provinsi Jawa Barat Iwan Suryawan mendorong Keberadaan (RSUD) Rumah Sakit Umum Daerah Kota Bogor untuk segera menjadi RS Rujukan Regional di Provinsi Jawa Barat.

Keberadaannya pun diharapkan dalam mengemban amanah untuk terus berkiprah lebih baik lagi bagi masyarakat.

“Berdasarkan rekomendasi LKPJ tahun 2020 jawaban dari gubernur terkait dengan rekomandasi yang beliau sampaikan adalah bahwa RSUD Kota bogor dirujuk menjadi rumah sakit Pendidikan, artinya kami Komisi V mendorong agar RSUD Kota Bogor segera menjadi Rumah Sakit Rujukan Regiona,” kata Iwan di

Iwan menyebut, RS Kota Bogor ini nantinya di proyeksikan sebagai RS Regional yang dapat memenuhi kebutuhan masyarakat Kota Bogor dalam bidang pelayanan kesehatan dan semua layanan bisa terpenuhi.

“Kalau ini bisa terwujud kami yakin permasalahan kesehatan di Jawa Barat perlahan-lahan akan teratasi” lanjutnya.

Iwan mengapresiasi kepada jajaran RSUD Kota Bogor karena telah memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat dan Pemkot Bogor agar terus bersinergi dengan Pemprov Jawa Barat berpesan agar RSUD Kota Bogor untuk terus aktif berinovasi untuk memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat.

*

Baca juga:  Pemerintah Sediakan Lahan Hutan Untuk Masyarakat Jabar Sebesar 12.534 Hektar