by

Lagi Lagi Anggota Tim Sukses Caleg di Cirebon Mengalami Depresi,”(strees)”

Seputarnews.com/ Anggota Timses Caleg di Cirebon Jalani Ritual pengobatan di Waduk Setupatok hingga Pesan untuk Ikhlas Ustaz Ujang Bushtomi pemilik Padepokan Anti Galau memandikan Mursyid usia 45 tahun di Waduk Setupatok, Selasa malam (24/4/2019).

Mursyid adalah tim sukses calon anggota DPRD Kabupaten Cirebon yang depresi karena tertekan perolehan suara yang kecil.

 Mursyid (45) mengalami depresi setelah merasa gagal memenangkan seorang calon anggota legislatif (DPRD) Kabupaten Cirebon bernama Khaerudin (35).

Khaerudin, yang tak lain adalah adik kandung Mursyid, hanya meraup 567 suara saat Pemilu 2019 lalu. Target suara yang diinginkan Mursyid dan adik kandungnya adalah 3.000 suara.

Akibat tekanan psikis, Murysid pun terpaksa pergi ke Padepokan Anti Galau Albusthomi milik Ustad Ujang Bustomi di Waduk Setupatok. Mursyid mendapat pendampingan rohani dan spiritual di padepokan tersebut.

Berikut ini fakta lengkapnya: 1. Jumlah suara tak sesuai target, Mursyid depresi Ilustrasi depresi(Shutterstock) Mursyid (45) mengaku mengalami depresi pada Selasa malam (23/4/2019).

Warga Desa Penpen, Kecamatan Mundu, Kabupaten Cirebon, itu tak kuat karena terus ditagih sang caleg, Khaerudin, mengenai hasil perolehan suara yang di luar prediksi.

Menurutnya, sang adik terus menelpon dan menagih suara yang pernah ditargetkan.

Pada kenyataannya jauh, suara di Desa Penpen untuk Khaerudin hanya 567 dari 3.000 suara yang ditargetkan.

Selain merasa kecewa terhadap dirinya sendiri, dia juga kesal dengan warga yang sudah dia beri sesuatu, tetapi hasilnya tidak sesuai harapan. “Sekarang kalau orang silaturahim enggak ngasih-ngasih kan enggak enak. Udah ngeganggu waktunya, enggak enak kalau enggak ngasih. Saya bilang, ini sih titipan telur dari adik saya, sodakoh aja, doa dan dukungan pilih adik saya ya,” kata Mursyid kepada Kompas.com mengingat kata-kata saat dia mengampanyekan adiknya.