Mahluk Angkasa Tertangkap Kamera Saat Matahari Terbit

Seputarnews/Cerita menarik seorang pria yang merayakan tahun baru dengan mendaki gunung dan melihat fenomena alam langka menarik perhatian banyak orang. Asyik pendaki gunung yang bernama Rhys dan temannya berhasil mengabadikan fenomena alam langka yang dikaitkan penampakan mahluk angkasa.

Bayangan atau pemandangan langka yang dikenal sebagai momok Brocken itu berhasil di abadikan di Gunung Snowdon, puncak tertinggi di Wales, melewati jalur Llanberis

Gambar-gambar itu menunjukkan kehadiran malaikat dan dunia lain yang muncul melalui awan, dikelilingi oleh cahaya pelangi yang melingkar.

Jika tidak paham tentang fenomena itu, akan mudah untuk percaya bahwa Anda sedang dikunjungi oleh sosok misterius yang mengambang, tetapi bukan itu yang terjadi di sini.

Ilusi optis sebenarnya muncul ketika Matahari rendah bersinar di belakang seseorang yang melihat ke bawah ke kabut dari punggung bukit. Kondisi atmosfer di bagian atas Snowdon melemparkan bayangan orang itu ke depan, menciptakan bayangan siluet terhadap pelangi melingkar.

Di masa lalu, sebelum penjelasan yang lebih masuk akal muncul, pemandangan itu dianggap sebagai makhluk supernatural yang dijuluki ‘Manusia Besar Abu-abu dari Ben Macdui’

Berbicara kepada North Wales Live tentang pengalaman itu, dia menjelaskan:

“Hanya ada kemungkinan 50/50 untuk melihat Matahari terbit karena awan, tetapi saya dan teman saya memutuskan untuk tetap naik. Kira-kira satu jam kemudian, ketika teman saya tiba di puncak, momok Brocken itu terjadi. Waktu yang tepat. Itu hanya keberuntungan murni.” tuturnya seperti ditulis unilad.

Rhys berbicara kepada pendaki lain yang mengatakan bahwa, meskipun telah mendaki Snowdon lebih dari 40 kali, mereka belum pernah menyaksikan fenomena tersebut.

“Saya hanya pergi untuk mengambil beberapa foto Matahari terbit, tetapi ini hanya bonus. Itu adalah Tahun Baru untuk diingat,” tambahnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *