by

Pelaksanaan DPRD Jabar pada Reses II Tahun Sidang 2019-2020 Dapil X di Kab. Karawang

Seputarnews/ KARAWANG/Pelaksanaan Reses II Tahun Sidang 2019-2020 Anggota DPRD Provinsi Jawa Barat Dapil X, Rahmat Hidayat Djati, S.Ip di Jalan Surotokunto, Kecamatan Adiarsa Timur Kabupaten Karawang, Kamis (5/3/2020).

Rahmat Hidayat Djati menjelaskan mengenai lingkup bidang kerja Komisi II DPRD Prov. Jabar diantaranya untuk mengawasi dan mengurus permasalahan seputar pertanian, peternakan dan pariwisata di Jawa Barat kepada masyarakat yang hadir pada resesnya kali ini. Antusias masyarakat dalam mengikuti reses pun dapat terlihat dari aspirasi warga yang di paparkan  khususnya mengenai permasalahan pertanian dan perdagangan ditengah derasnya pembangunan di Wilayah Kabupaten Karawang.

“Menanggapi aspirasi yang disampaikan masyarakat, saya khususnya selaku Anggota DPRD yang mewakili Kabupaten Karawang tentu akan membawa permasalahan ini untuk dibahas dalam pokok-pokok pikiran Dewan dan dicarikan solusinya bersama dan berharap untuk kemajuan masyarakat Karawang kedepan yang lebih baik.” ujarnya.

Baca juga:  Ketua DPRD Jabar, Ineu Purwadewi Merasa Prihatin OTT Kembali Menimpa Kepala Daerah di Jabar