by

PEMPROV JABAR GELAR SAFARI RAMADHAN 2017

Seputarnews/Bandung Pemerintah Provinsi Jawa Barat menggelar tradisi Safari Ramadhan Gubernur dan tarawih keliling (tarling) Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (FKPPD) tahun 1438 H/2017 M, Jumat, 26 Mei 2017 di  Masjid Pusdai Jawa Barat. Gubernur Jawa Barat Ahmad Heryawan menjadi penceramah saat itu.
Kepala Bagian Publikasi Setda Jabar Ade Sukalsah mengatakan kegiatan ini sudah menjadi tradisi sejak lama dan terus dilestarikan. โ€œSelain untuk memperat silaturahim dengan masyarakat,  juga untuk menyerap aspirasi dari masyarakat, dan sebaliknya pemerintah juga menyampaikan kemajuan pembangunan masyarakat di Jawa Barat,โ€ katanya di Gedung Sate Bandung, Jumat, 26 Mei 2017.
Menurut Ade,  selain di Bandung, tarling juga digelar di Kota Sukabumi pada Senin 5 Juni 2017, di Kabupaten Bekasi pada Kamis 8 Juni 2017, di Majalengka pada  Rabu 14 Juni 2017, dan di Cimahi pada Selasa 20 Juni 2017. Puncak kegiatan ini adalah shalat Ied berjamaah. โ€œJadwal selengkapnya,  dapat diperoleh di akun Instagram humas, @humas_jabar,โ€ ujar dia.
Kegiatan ini terbuka untuk umum. “Karenanya, mari kita bersama-sama memakmurkan masjid, dan semoga Ramadhan kali ini lebih baik dari sebelumnya
Baca juga:  Ridwan Kamil Serahkan Laporan Tim Investigasi Ponpes Al Zaytun ke Menko Polhukam