by

PEMPROV JABAR PERINGATI HARI JADI JAWA BARAT YANG KE 72 TH 2017

Seputar News/ 

BANDUNG–  Apel besar dalam rangka peringatan   hari    jadi Provinsi Jawa Barat Ke-72        yang diadakan       di lapangan Gasibu Kota Bandung berlangsung meriah.
Dihadiri oleh para Bupati dan Walikota se-Jabar, Gubernur Jawa Barat Ahmad Heryawan (Aher) memimpin langsung apel besar yang juga dihadiri sedikitnya 100 orang ASN perwakilan dari Pemda se-Jabar yang mengenakan baju adat daerah masing-masing.

Dalam sambutannya Gubernur Aher mengucapkan terima kasih kepada seluruh jajaran ASN dari tingkat Pemprov hingga Desa yang selama ini telah bekerja mewujudkan cita-cita Jawa Barat menjadi Provinsi yang maju dan sejahtera untuk semua.
Ia pun mengaku tanpa adanya dukungan dari masyarakat mustahil Jabar menjadi Provinsi termaju di Indonesia.
“Terima kasih kepada seluruh ASN dan masyarakat yang telah bekerja bersama-sama mewujudkan kesejahteraan, kecerdasan dan kemajuan serta keadilan sosial di Jawa Barat,” ucap Aher.
Dalam menjalani roda pemerintahan, Pemprov Jabar berdasarkan data dan fakta telah mengalami perubahan yang membawa pada kondisi yang lebih baik, khususnya dalam kurun waktu sembilan tahun terakhir.

Baca juga:  Ridwan Kamil Tawarkan Produk Unggulan Jabar kepada Presiden Souss Massa Region