by

Peninjauan Relokasi dan Pembagunan SPPBE PT. Jabar Energi

Seputarnews.com / Kab. Bandung – Anggota Komisi III DPRD Provinsi Jawa Barat, Abdul Jabar Majid, Ellin Suharliah, dan Edi Rusyandi, melakukan kunjungan peninjauan relokasi dan pembangunan SPPBE (Stasiun Pengisian dan Pengangkutan Bulk Elpiji) PT. Jabar Energi, yang terletak di Kabupaten Bandung Barat.

Perlu diketahui bersama saat ini PT. Jabar Energi yang merupakan anak perusahaan BUMD Jasa Sarana tengah melakukan pembangunan relokasi SPPBE, untuk itu Komisi III pelakukan peninjauan langsung dilokasi relokasi SPPBE PT. Jabar Energi, mengingat SPPBE yang terdahulu akan terlintasi jalur rel kereta cepat Jakarta Bandung.

Pada kesempatan ini Anggota Komisi III DPRD Provinsi Jawa Barat, Abdul Jabar Majid, berharap pembangunan SPPBE PT. Jabar Energi yang baru ini bisa cepat terselesaikan, hal ini dikarenakan seluruh masyarakat membutuhkan energi terutama Elpiji untuk memenuhi kehidupan sehari-hari. Selain itu Abdul Jabar juga berharap SPPBE yang baru ini bisa jauh berkembang lebih baik lagi dari segi marketing, serta untuk menyuplai masyarakat sekitar dan lebih luasnya lagi masyarakat Jawa Barat.

“Kita berharap pembangunan lokasi SPPBE yang baru ini bisa cepat terselesaikan, karena kebutuhan masyarakat terhadap energi tidak bisa di undur-undur, terlebih kita berharap SPPBE yang baru ini bisa lebih berkembang lagi, bisa berkembang dari segi marketing nya, kita tahu bahwa potensi penyuplaian dari SPPBE ini sangat luas, mencakup masyarakat sekitar KBB dan Jawa Barat tentunya ” Ucap Anggota Komisi III, Abdul Jabar Majid. (Kiki)*

Baca juga:  Pimpinan dan Anggota Komisi I DPRD Jabar Meninjau TPPAS Regional Legok Nangka, di Nagreg