Peristiwa Kebakaran Pipa Minyak Pertamina di Daerah Cimahi Jabar

Seputarnews/ CIMAHI – Kebakaran diduga menimpa pipa minyak milik Pertamina di Kampung Mancong, Kelurahan Utama, Kecamatan Cimahi Selatan, Kota Cimahi.

Lokasi kebakaran tersebut tak jauh dari tol Purbaleunyi.

Kapolsek Margaasih, AKP Iwan mengatakan lokasi kebakaran diduga di pipa gas ini letaknya di Kota Cimahi.

Saat disinggung pipa minyak yang terbakar, Iwan pun mengatakan diduga objek yang terbakar merupakan pipa minyak milik Pertamina Jalur dari daerah Ujungberung menuju Daerah Cimahi.

Sementara berdasarkan info terjadinya kebocoran pipa pertamina ,ada pengerjaan untuk jalur kereta api cepat penggunanan alat berat.

Sementara ada pengerjaan rel kereta cepat yang sedang dibangun diperkirakan alat pengerjaan menyentuh kepada pipa pertamina yang keberadaab didalam tanah alat berat pengerjaan rel memasukan kedalam tanah lalu menemukan benturan di dalam tanah yang akhirnya mengakibatkan kebocoran pipa pertamina .

Berdasarkan laporan sementara satu orang pekerja operator alat pengerjaan jalur rel kereta cepat menjadi korban meninggal dunia

Menurut laporan dari Pak Ahmad Sopandi sebagai Ketua RT. di wilayah Cimahi .

Kejadian sekitar 13.30 WIB kabar selanjutnya belum bisa menyimpulkan karena anggota masih di sana,” ujarnya

Terkait lalu lintas, pihaknya berkoordinasi dengan pihak JPR untuk menutup tol arah Cileunyi dari Pasteur atau Cimahi sementara waktu.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *